Galau Karena Orang yang Belum Tentu Halal Itu Hanya Buang-buang Waktu Saja

  • 4.3K
    Shares

Allah sangat cemburu bila cintamu pada manusia jauh lebih besar dari cintamu pada-Nya, karena yang patutnya kau cintai dengan segenap hatimu adalah Allah, bukan yang lainnya.

Dan meskipun ada, maka pandailah menempatkannya setelah Allah, tetaplah Allah yang harusnya kau beri ruang banyak dihatimu. Putus cinta itu adalah hal yang biasa, sebab memang tak ada cinta yang abadi didunia ini, kecuali cinta Allah kepada hamba-hambanya.

Maka, jangan melulu galau hanya karena putus cinta manusia, karena hidupmu akan lebih galau lagi bila kau putus dari cinta Allah.

Jangan galauin orang yang belum pasti menjadi istri atau suami, karena yang demikian adalah suatu hal yang hanya buang-buang waktu saja.

Berhentilah Terus Terpaku Pada Masalalu, Apalagi Hanya Tentang Dia Yang Telah Pergi Meninggalkanmu

pinterest.com

Berhentilah terus terpaku pada masalalu, apalagi hanya tentang dia yang telah pergi meninggalkanmu.

Anggaplah perpisahan dan rasa sakit itu adalah jalan menemukan seseorang yang lebih baik lagi. Iya, anggaplah semua itu adalah cara Allah menyelamatkanmu dari dosa yang tak kau sadari.

Allah Mengambilnya Darimu Tak Lain Karena Dia Tahu Bahwa Dirinya Bukan Yang Terbaik Untukmu

brugpic.com

Allah mengambilnya darimu tak lain karena Dia tahu bahwa dirinya bukan yang terbaik untukmu, sebab itulah mengapa ia jauhkan dari dirimu.

Jangan terlalu ringkih, sebab Allah sudah mempersiapkan yang lebih baik dari dirinya, karena Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik untuk hamba-habanya.

Karena Bila Memang Bukan Jodoh, Selengket Apapun Sebelumnya Maka Allah Akan Memisahkannya

prewedyogyakarta.blogspot.co.id

Karena bila memang bukan jodoh, selengket apapun sebelumnya kau dengannya, maka tentu Allah akan tetap memisahkanya, mengapa?

Karena Allah tahu bila akhirnya kau tetap bersatu, maka kebaikan tidak akan pernah menyandingmu, sebab Allah menetapkan segala sesuatunya memang hanya demi kebaikanmu.

Jika Memang Jodoh, Sejauh Apapun Jaraknya, Dan Sesulit Apapun Rintangannya, Bila Allah Ridha Pasti Akan Dimudahkan Jalannya

bogorphotos.wordpress.com

Dan jika memang sudah jodoh, sejauh apapun jaraknya, sesulit apapun rintangannya, serta seberapa tidak kenalnya kau dengannya.

Bila Allah memang telah ridha maka pasti akan dimudahkan jalannya untuk kau dengannya bersatu dalam ikatan yang pasti.

Jadi jangan khawatir dengan uruan jodoh terus-terusan mencari-cari pasangan hidup lewat pacaran, apalagi sampai gonta-ganti pasangan.

Allah Akan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu, Terlebih Bila Hal Itu Tentang Jodoh. Karena Jodoh Adalah Penyempurna Agama

pinterest.com

Karena Allah memang akan selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu, terlebih bila hal itu tentang jodoh.

Karena jodoh adlaah penyempurna agama kita nanti, maka tentunya Allah akan memilihkan yang tepat sesuai dengan kebutuhan kita, bukan keinginan.

Karena jodoh atau pasangan hidup tidak hanya akan kita gunakan dalam waktu yang singkat, tapi seumur hidup, dan syukur alhamdulillah bila nanti Allah takdirkan sampai kelak disurga-Nya. Amin