Fisik yang Kita Miliki Sesungguhnya Tidak Bernilai di Mata Allah, Bila Tidak Ada Keimanan di Dalam Hati

  • 3.8K
    Shares

Mungkin kita akan merasa senang dan bangga saat orang lain memuji dengan sebutan tampan atau cantik.

Namun sebenarnya kecantikan dan ketampanan itu tidak akan ada artinya dimata Allah, saat hati kita tak pernah terisi oleh keimanan dan kebaikan.

Karena sesempurna apapun diri yang kita miliki, bila tidak pernah ada rasa keimanan kepada yang maha menciptakan, tentu kita tidak akan ada nilainya dimata Allah.

Secantik Dan Setampan Apapun Wajah Yang Kita Miliki, Bila Hati Kita Palingkan Dari Allah Maka Tentu Semua Itu Tidak Akan Ada Nilainya

istockphoto.com

Sebab secantik dan setampan apapun wajah yang kita miliki, bila hati selalu saja kita palingkan dari Allah.

Maka tentu semua itu  tidak akan ada nilainya dimata siapapun, terlebih dimata Dzat yang telah menciptakan kita.

Yang Paling Berharga Dalam Diri Kita Adalah Hati Yang Penuh Akan Keimanan, Bukan Wajah Yang Mempesona Karena Cantik Atau Tampan

elmina-id.com

Kitapun harus sadar, bahwa yang paling bernilai dan paling berharga di dalam diri kita ini adalah hati, karena melalui hati itulah Allah menilai kita sebagai seorang hamba.

Hati yang penuh akan keimanan adalah hal utama yang akan Allah nilai, bukan wajah yang mempesona karena cantik dan tampan.

Allah Menilai Kita Melalui Hati Kita, Maka Pandailah Menjaga Hati Agar Tetap Sempurna Dengan Keimanan Dan Kebaikan

fannystore.id

Allah akan menilai kita melalui hati kita, maka pandailah menjaga hati agar tetap sempurna dengan keimanan dan kebaikan.

Karena bila keimanan kita terjaga, dan kebaikan selalu menjadi perisai dalam hati kita, tentu tindakan yang keluar dari kita akan berupa kebiakan pula.

Karena Kecantikan Atau Ketampanan Yang Kita Miliki Hanyalah Bonus Dari Allah Agar Kita Terus Bersyukur Atas Kebesaran-Nya

istockphoto.com

Karena memang kecantikan atau ketampananan yang kita miliki hanyalah bonus dari Allah agar kita terus bersyukur atas kebesaran-Nya.

Jadi, jangan dulu bangga bila banyak yang memujimu dengan sebutan cantik atau tampan, bila hatimu ternyata tak pernah kamu ajarkan untuk melihat Allah.

Dan Kita Akan Dinilai Buruk Oleh Siapapun Walau Telah Tercipta Nyaris Sempurna, Bila Hati Tetap Gersang Akan Kebaikan Dan Keimanan

instarix.com

Dan sadarlah, bahwa kita akan dinilai buruk oleh siapapun yang melihatnya, walau kita telah tercipta nyaris sempurna, bila hati kita ternyata tetap gersang akan keimanan dan kebaikan.

Karena sesungguhnya, manusia itu akan benar-benar bernilai dimata Allah, bila ia pandai menjaga hatinya dengan keimanan, ketaqwaan, dan kebaikan.