Doa Adalah Senjata Paling Ampuh, Tapi Kadang Kita Sebagai Manusia Tak Sabaran Menunggu Terkabulnya Doa

  • 2K
    Shares

Selain usaha, doa adalah senjata paling ampuh untuk menjadikan harapan kita menjadi kenyataan, tapi sayangnya kadang kita sebagai manusia tidak sabaran menunggu terkabulnya sebuah doa.

Maka, apapun yang kau pinta dalam setiap doamu kepada Allah, bersabarlah! Bila Allah tak mengabulkannya saat ini, mungkin hari esok, atau mungkin lusa.

Sebab doa yang tidak segera Allah kabulkan bukan karena Allah mengbaikannya, tapi Allah mempersiapkan waktu yang tepat untukmu.

Allah Mengabulkan Doa Kita Sesuai Dengan Kebutuhan Kita, Bukan Sesuai Dengan Keinginan Kita

dream.co.id

Allah mengabulkan doa kita sesuai dengan kebutuhan, bukan sesuai dengan keinginan. Maka pastikan saat kau meminta sesuatu pada Allah, tetaplah sabar menunggu.

Karena Allah selalu tahu kapan kau benar-benar membutuhkan apa yang telah kau semogakan pada-Nya.

Setiap Doa Pasti Akan Dikabulkan Oleh Allah, Maka Siapkan Saja Hati Untuk Berhusnuddzan Pada-Nya

dream.co.id

Karena setiap doa pasti akan dikabulkan oleh Allah, maka siapkan saja hati untuk berhusnuddzan pada-Nya.

Tak usah permasalahkan berapa lamanya Allah membuatmu menunggu, karena yang harus selalu kau ajakan pada drimu adalah bijakkan hatimu untuk tetap yakin pada-Nya.

Allah Menyediakan Waktu Yang Terbaik Untuk Mengabulkan Doa Kita, Maka Bersbarlah!

dream.co.id

Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan doa kita, maka bersbarlah! Karena Allah hanya akan melepas apa yang kita inginkan dalam doa, bila yang kita inginkan tadi susah benar-benar kita butuhkan.

Dan Tetaplah Bersyukur Apapun Yang Ditetapkan Allah Atas Doa Yang Telah Kita Persembahkan Pada-Nya Selama Ini

pinterest.com

Dan tetaplah bersyukur apapun yang ditetapkan Allah atas doa yang telah kita persembahkan pada-Nya selama ini, terlebih bila kenyataan pada akhirnya tak sesuai dengan yang kita harapkan.

Karena harapan yang tak sesuai kenyataan, sudah pasti Allah menyandingkan beragam kebaikan didalamnya, sebab Allah selalu tahu yang terbaik untuk hamba-Nya.

Ingatlah, Tugas Kita Hanya Meminta, Jadi Terimalah Apapun Yang Dikasih Allah Dengan Penuh Keikhlasan Hati Dan Penuh Syukur

pen4blogku.blogspot.co.id

Serta igatlah, tugas kita hanya meminta, jadi terimalah apapun yang dikasih Allah dnegan penuh keikhlasan hati dan penuh syukur.

Dan jangan pernah kau berhenti berdoa, hanya karena kau merasa Allah seakan-akan tak mendengar doamu, sebab Allah bukan tak mendengar tapi Dia masih menunggu waktu yang tepat untukmu.