Dirimu Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik, Disaaat Kamu Sudah Memantaskan Diri

  • 2.9K
    Shares

Putus cinta itu adalah suatu hal yang biasa, jadi tidak usah terlalu lebay menangisi sesuatu yang sudah menjadi masalalu.

Sulit untuk dilupakan? Memang sampai kapanpun tidak akan bisa dilupakan, tapi kamupun harus sadar bahwa dimasa depan pasti kamu akan menemukan cinta yang lebih baik.

Kapan? Saat kamu sudah benar-benar memantaskan diri dengan kebaikan, tidak terlena oleh cinta yang hanya sesaat lagi.

Dan percaya bahwa jodoh yang baik mendekat tidak hanya untuk sekedar mengajak senang-senang, tapi pasti mengajak serius dalam pernikahan.

Jadi pantaskan dirimu kembali, lupakan ia yang telah lalu, karena dirimu pantas mendapatkan yang lebih baik, disaat kamu sudah memantaskan diri dengan baik dan benar.

Tidak Usah Khawatir Tidak Bertemu Dengan Jodoh Yang Baik, Bila Kamu Sudah Senantiasa Menghiasi Dirimu Dengan Kebaikan

pinterest.com

Tidak usah khawatir tidak bertemu dengan jodoh yang baik, bila kamu sudah sennatiasa menghiasi dirimu dengan kebaikan.

Kau cukup percaya saja bahwa Allah sangatlah adil dalam menetapkan jodoh, maka tidak usah khawatirkan tentang jodoh selagi kamu mampu memantaskan dirimu selalu dalam aturan-Nya.

Jodoh Yang Baik Hanya Akan Tertarik Pada Ia Yang Telah Baik Pula, Maka Pastikan Kamu Tak Jenuh Untuk Terus Memperbaiki Diri

aceh.tribunnews.com

Karena jodoh yang baik hanya akan tertarik pada ia yang telah baik pula, maka pastikan kamu tidka jenuh untuk terus memperbaiki diri. Dan bila kamu bertanya, sampai kapan terus memperbaiki diri?

Tentu jawabannya adalah tidak ada batasnya, karena menjadi lebih baik itu memang harus selalu dilakukan, bukan karena hanya untuk menjemput jodoh yang baik.

Menantilah Sembari Mempebaiki Diri, Agar Yang Datang Padamu Adalah Ia Yang Juga Senantiasa Memperbaiki Dirinya

pinterest.com

Maka, menantilah sembari memperbaiki diri, agar yang datang padamu adalah ia yang juga senantiasa memperbaiki dirinya.

Jagalah sikap dan perilakumu dengan bijak, jangan sampai kejadian tempo hari membawamu pada kecewa yang kedua kalinya, saat ia kembali memberimu harapan lalu meninggalkanmu pergi.

Jangan Gampang Terlena Pada Bualan Manis Lelaki, Karena Saat Kamu Telah Memperbaiki Diri Rugi Bila Tak Bertemu Dengan Yang Baik Pula

muslimah-photography.blogspot.co.id

Jangan gampang terlena pada bualan manis lelaki, karena saat kamu telah memperbaiki diri rugi bila masih tak bertemu dengan yang baik pula.

Sebab, tak sedikit dari kita yang sudah melakukan perbaikan diri, tapi ujung-ujungnya terperangkap lagi pada cinta yang salah, hanya karena ketidak bisaannya bersabar menunggu cinta yang halal.

Tetaplah Menjaga Diri Dengan Baik, Hingga Yang Benar-Benar Baik Allah Datangkan Untuk Menjadi Yang Halal Bagimu

pinterest.se

Oleh karena itu tetaplah menjaga diri dengan baik, sesepi apapun kamu saat ini, seberapa ingin kamu membalas ia yang sengaja memamerkan kemesraannya padamu.

Karena yang benar-benar baik akan Allah datangkan padamu, bila memang sudah waktunya kamu menjadi satu-satunya yang halal baginya.

Dan selalu ingatlah, bila kamu telah memantaskan diri, maka kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya.