Dimodali Enggak, Diperhatiin Enggak, Mata Jelalatan. Tapi Ngedumel Istri Kurang Cantik

  • 1.4K
    Shares

Tidak jarang para suami kadang mengeluh bahwa istrinya sudah tidak cantik lagi, terlebih ketika ia mulai jelalatan melihat wanita lain, maka kejenuhan akan semakin membuatnya menutup mata pada istrinya.

Padahal, cantik tidak seorang istri itu tergantung suami, jika suami mau bersyukur, menjaga pandangannya, tidak membanding-bandingkan, murah memodali istri untuk merawat dirinya, dan diperhatikan dengan kasih sayang, maka sampai tuapun dia tidak akan mengeluh atas keadaan istrinya.

Istri Cantik Itu Bisa Karena Kamu Memodalinya, Hingga Dia Terawat Seperti Dia yang Kamu Katakan Cantik

baituljannah.com

Oleh karenanya, jangan selalu mengeluh istri kurang cantik, jika kamu tidak memodali kebutuhannya, tidak memberinya kasih sayang yang layak, dan selalu menuruti nafsu melihat keindahan wanita lain.

Sebab istri cantik itu bisa karena kamu memang tidak memodalinya, maka pantas saja jika dia selalu tidak sedap dipandang.

Dan coba saja kamu sudah tunaikan haknya, hingga dia terawat seperti wanita lain, maka sungguh dia tidak akan kalah cantiknya dimatamu.

Istri Cantik Itu Bisa Karena Dicurahi Kasih Sayang, Hingga Hatimu Selalu Melunak Dengan Syukur

instagram.com/dwihandaanda

Istri cantik itu bisa karena dia dicurahi kasih sayang oleh suaminya, lantas jika kamu merasa istrimu tidak cantik bisa jadi kasih sayangmu kurang terhadapmu.

Sebab jika kasih sayangmu selalu tercurahkan dengan benar, maka pasti hatimu akan melunak dengan rasa syukur, hingga mengeluhpun kamu tidak akan mampu.

Istri Cantik Itu Bisa Karena Kamu Tidak Jelalatan Melihat yang Bukan Hakmu, Hingga Membanding-bandingkan Tak Pernah Kamu Lakukan

instagram.com/dwihandaanda

Istri cantik itu bisa karena kamu tidak jelalatan melihat yang bukan hakmu. Sebab itulah mengapa dari sekarang kamu harus menjaga pandanganmu, sebab yang kamu bilang wanita lain lebih cantik itu karena bersamanya ada syetan yang menghiasi.

Sehingga ketika kamu sudah terbiasa melenakan nafsumu, jangan heran bila sifat egois membanding-bandingkan selalu keluar dari dirimu, dan menjdikan pandangamu pada istri tak lagi berkah.

Sungguh Cantik Tidaknya Istri Itu Tergantung Suami, Jika Kamu Memberi Haknya Untuk Berhias Maka Ia Akan Terlihat Cantik

instagram.com/dwihandaanda

Bijaklah wahai suami, istrimu adalah rezeki terbaik dari Allah, maka pastikan kamu amanah menjaganya, pastikan kamu tidak jelalatan melihat wanita lain.

Jangan beralasan dia sudah tidak cantik lagi, karena sungguh cantik tidaknya istrimu itu tergantung kamu.

Jika kamu memberi haknya untuk berhias dan merawat dirinya dengan baik, maka ia pun tidak akan kalah cantik dengan wanita lain yang kamu lihat cantik.

Karenanya, Jangan Selalu Mengeluh Istriku Kurang Cantik, Bisa Jadi Kamu yang Salah Dalam Menjaganya

instagram.com/mputrasetia

Karenanya, berhentilah mengeluh, berhentilah merasa jenuh, dan berhentilah membayangkan dia yang lebih cantik dapat kamu miliki.

Ingat, cantik tidaknya dia dimatamu itu tergantung dirimu, jika kamu mampu menjaga padanganmmu dari melihat keindahan orang lain, kamu mau memodalinya menjadi cantik, dan mau bersyukur atas kebaikannya, maka selamanya dia akan terlihat cantik dimatamu.