Dia Mungkin Baik, Tapi yang Pasti Dia Bukan Seorang yang Tepat Untukmu

  • 2.1K
    Shares

Tidak usah menyayangkan kisah baik yang tiba-tiba kandas, karena baik menurutmu belum tentu baik menurut Allah. Dan mungkin benar dia adalah sosok yang aik, tapi yang pasti dia bukan seorang yang tepat untukmu.

Sebab jika dia memang orang yang tepat, maka pasti Allah akan meretui pertemuanmu dengannya hingga jenjang pernikahan, hingga sampai ajal menjemput.

Ikhlaslah, Sungguh Ketika Dia Pergi Memang Allah yang Menginginkan-Nya

Mencintai Kehilangan via youtube

Untuk itu ikhlaslah, sungguh ketika dia pergi darimu itu karena Allah yang menginginkan-Nya. Jadi, tidak usah terlalu ringkih memikirkannya, percaya saja bahwa Allah telah siapkan yang terbaik.

Bersamaan dengan rasa sakitmu Allah telah siapkan kebahagiaan yang lebih pantas untukmu, maka berhentilah hidup menyedihkan dengan terus mengingatnya.

Allah Memiliki Ganti yang Lebih Baik Untukmu, Sebab Itulah Mengapa Allah Mengambilnya Darimu

Mencintai Kehilangan via youtube

Allah memiliki ganti yang lebih baik untukmu, sebab itulah mengapa Allah mengambilnya darimu meski benar dia adalah seseorang yang baik.

Allah tahu siapa yang lebih pantas bersanding denganmu, maka tenangkan hatimu dengan terus berbaik sangka kepada Allah.

Allah Tengah Merangkai Kisah yang Lebih Indah Untukmu, Maka Pastikan Kamu Legowo Atas Kepergiannya

Mencintai Kehilangan via youtube

Percayalah Allah tengah merangkai kisah yang lebih indah untukmu, maka pastikan kamu legowo atas perpisahan yang telah Allah tetapkan, meski benar kamu sangat tidak menyukainya.

Karena sebaik apapun harapanmu tetap saja ketetapan Allah lah yang terbaik, walau ketetapan-Nya adalah takdir yang buruk sekalipun.

Jangan Khawatirkan Apapun, Selagi Kamu Baik Maka yang Baik Akan Tetap Allah Persembahkan Untukmu

Mencintai Kehilangan via youtube

Lantas jangan khawatirkan apapun meski yang baik menurutmu telah pergi, karena selagi kamu baik maka yang baik akan tetap Allah persembahkan untukmu.

Allah maha adil dalam menetapkan, Allah maha bijaksana dalam memasangkan, dan Allah maha sempurna dalam mengatur waktu, maka cukup yakin saja kepadanya sebaik mungkin.

Mungkin Benar Dia Sosok yang Baik, Tapi Pasti yang Allah Pilihkan Nanti Akan Lebih Baik

Mencintai Kehilangan via youtube

Dan mungkin benar dia adalah sosok yang baik, perangai dan budi pekertinya membuat hatimu lunak dengan harapan-harapan baik, tapi bagaimanapun pasti yang Allah pilihkan nanti akan lebih baik untukmu.

Yang Allah siapkan untukmu sudah pasti akan benar-benar baik sebagai penyempurnamu dalam mengarungi kehidupan baru mencari ridho-Nya.