Di Dunia Ini Tak Ada Duka Yang Abadi, Begitu Pula Kesenangan, Maka Jalanilah Hidup Dengan Penuh Syukur

  • 17.6K
    Shares

Dibunia ini tidak ada duka ataupun kesedihan yang abadi, dan begitu pula dengan kesenangan, tidak ada kesenangan yang abadi.

Oleh karena itu jalanilah hidup dengan penuh bersyukur, sebab bila hati sudah senantiasa terjaga dengan syukur, maka antara duka dan sukapun takkan ada bedanya, kita akan sama-sama mengharap kebaikan dari Allah.

Rumus Orang Hidup Memang Takkan Selamanya Sama, Sebab Itulah Dikatakan Dunia Pasti Berputar, Kadang Suka Dan Kadang Pula Duka

ceeta.wordpress.com

Rumus orang hidup memang tidak akan selamanya sama, sebab itulah dikatakan bahwa dunia pasti berputar, kadang suka dan kadang pula duka, kadang diatas dan kadang pula dibawah, kadang berjaya kadang pula berada dititik terendah.

Namun, semua itu tentu akan menjadi sesuatu yang biasa-biasa saja dirasa, bila hati sellau menyadari bahwa ketentuan Allah adalah yang terbaik untuk kehidupan kita, apapun takdir darinya, ntah itu takdir buruk ataupun takdir baik, semuanya akan terasa sama saja.

Jika Saat Ini Kita Dalam Keadaan Berduka, Sebab Ujian Yang Datang Dari Allah Maka Bersabarlah Dengan Bijaksana

dream.co.id

Dan jika saat ini kita dalam keadaan berduka, sebba ujian yang datang dari Allah, maka bersabarlah dengan bijaksana. Karena bila hati sudah dalam keadaan sabar, sudah pasti kita akan berbijaksana dalam bersyukur padanya.

Kita tidak akan mengeluh atas takdir yang telah Allah gariskan kepada kita, sebba kita yakin bahwa dengan cara seperti inilah mungkin Allah tengah mengajarkan kita apa sebenarnya arti perjuangan hidup melalui syukur padanya.

Bersabarlah Dengan Terus Bersyukur Kepada Allah, Karena Saat Kau Bersyukur Kesedihan Yang Menimpa Tentu Tidak Akan Terasa Membelenggu

hpoa.blogspot.com

Bersabarlah dengan terus bersyukur kepada Allah, karena saat kita bersyukur atas kesedihan yang menimpa maka sudah tentu hati kita tidak akan pernah merasa terbelenggu.

Meski tetap dalam keadaan hati yang tak begitu damai saat ujian datang menyapa, tetapi dengan bersyukur itulah kita akan diberi kekuatan untuk terus mempercayai takdir Allah, dengan terus meyakini bahwa Allah pasti tahu apa yang terbaik untuk kita.

Dengan Bersyukur Hati Kita Akan Terasa Lapang, Sehingga Dengan Kelapanagan Tersebutlah Allah Memberi Kekuatan Untuk Ikhlas

log.viva.co.id

Dengan bersyukur hati kita akan terasa lapang, sebab Allah memang akan selalu melapangkan hati orang yang ikhlas dijalan-Nya, sehingga dengan kelapangan tersebutlah Allah memberi kekuatan untuk ikhlas.

Maka tentu dengan ikhlas itulah pada akhirnya kita akan menyadari bahwa ujian Allah yang didatangkan kepada kita melalui kesedihan yang kita rasa saat ini sebenarnya adalah cara Allah untuk mengajarkan kita bahwa pertolongan-Nya selalu dipersembahkan untuk kita, hanya tergantung bagaiman kita menyadari hidayah dari-Nya.

Dan Ketika Hati Sudah Ikhlas, Maka Akan Timbul Keyakinan Bahwa Setelah Kesedihan Yang Dialami Pasti Ada Kebahagiaan Yang Menanti

hijaberscommunity.blogspot.com

Dan ketika hati sudah ikhlas, maka akan timbul keyakinan bahwa setelah kesedihan yang dialami pasti ada kebahagiaan yang mennati.

Sebab itulah pada akhirnya hati kita akan benar-benar terasa damai, sehingga kitapun akan selalu mengharap yang terbaik dari-Nya dan bersyukur setiap kesempatan yang ada takkan pernah dilupakan.