Dear Wanita, Tugasmu Hanya Memperbaiki Diri, Karena Semakin Kau Baik Semakin Allah Memilihkan Yang Terbaik

  • 3.7K
    Shares

Dear wanita, terlebih bagi dirimu yang saat ini masih dalam masa penantian panjang. Ingat, tugasmu hanya memperbaiki diri, karena semakin kamu baik semakin Allah memilihkan yang terbaik untukmu.

Jangan pernah kamu merasa bosan dan merasa putus asa, karena belum jua datang bukan berarti Allah tak mendengar doa-doamu, hanya saja Allah tahu kapan waktu yang baik untukmu bertemu dengan jodoh.

Jangan Selalu Mengkhawatirkan Jodoh Yang Tak Kunjung Datang, Cukup Perbaiki Saja Dirimu Tanpa Henti

instagram.com/anjani_ismail

Seberapa lamapun kamu menunggu, maka kamu harus tetap sadar bahwa Allah tahu segala yang terbaik untukmu.

Jadi jangan selalu mengakhawatirkan jodoh yang tak kunjung, cukup kamu fokus saja perbaiki diri tanpa benti, karena semakin kamu menjadikan dirimu baik maka Allah akan memperuntukkanmu pada yang lebih baik pula.

Semakin Kamu Memantaskan Diri Maka Akan Semakin Allah Pilihkan Yang Pantas Untukmu

instagram.com/anhyasrullah

Karena semakin kamu memantaskan diri maka akan semakin Allah pilihkan yang pantas untuk dirimu, sebab itulah mengapa kamu jangan melulu khawatir tak bertemu dengan jodohmu.

Semangatlah menjadikan dirimu tambah berkualitas dengan beragam kebaikan, karena Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan.

Jangan Sibukkan Dirimu Dengan Kegalauan Yang Tak Berarti, Tugasmu Hanya Perlu Memperbaiki Diri

instagram.com/anhyasrullah

Jangan sampai kamu sibuk dengan galau-galauan yang tak berarti, apalagi sana-sini baper meihat orang yang lebih dulu berjodoh.

Ingat, tugasmu hanya perlu memperbaiki diri, tidak usah bertanya kapan ketemu dengan jodoh, karena semakin kamu penasaran maka akan semakin kamu tidak sabaran.

Percantik Akhlaqmu, Pertebal Imanmu, Dan Perdalam Ilmumu, Biarkan Allah Yang Memilihkan Yang Terbaik Untukmu

instagram.com/dnipta

Sekarang yang harus kamu lakukan hanya percantik dirimu dengan akhlaq, pertebal imanmu, dan perdalam ilmumu, tentang jodoh maka biarkan Allah yang mengaturnya untukmu.

Biarkan Allah yang memilihkan yang terbaik untukmu, karena hanya Allah lah yang tahu seperti apa yang terbaik bagimu.

Percayalah, Allah Tahu Siapa Yang Pantas Mendapatkanmu, Allah Tahu Siapa Yang Sedang Berusaha Untuk Menghalalkanmu

instagram.com/dnipta

Maka percayalah saja, tidak usah bertanya sebab apa Allah memberimu waktu menunggu yang sangat panjang, karena bagaimanapun tujuan Allah pastilah baik.

Allah juga tahu siapa yang pantas mendapatkanmu, Allah tahu siapa yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu, oleh karenanya sabarlah dulu menunggu meski kamu bilang telah lama.