Dear Wanita, Berkelas Itu Saat Kamu Memiliki Segalanya Dan Mampu Menggunakannya Dijalan Allah

  • 2K
    Shares

Wanita yang sangat terobsesi akan keindahan dunia akan selalu mati-amatian mengejar predikat berkelas dalam berharta, sehingga tak sedikit diatara kita yang memang selalu update pada pekembangan dunia hanya untuk terlihat Good looking dihadapan semua orang.

Hanya untuk mendapat predikat berkelas, ia mampu melakukan segala macam yang menunjang keberkelasannya tersebut, walau kadang iman dan kehormatannya harus ia gadaikan sementara. Padahal berkelas yang sebenarnya adalah saat ia memiliki segalanya dalam hidup dan mampu menggunakannya hanya dijalan Allah, bukan untuk bangga-banggaan dihadapan manusia.

Tidak Usah Kau Pamerkan Segala Yang Nampak Indah Pada Dirimu, Karena Itu Semua Hanyalah Titipan Allah

koran-sindo.com

Jangan biasakan diri menjatuhkan keindahan diri dengan memamerkan segala yang nampak indah pada dirimu, karena semua itu hanyalah titipan Allah yang harusnya kamu jaga dengan baik sesuai dengan aturan yang telah Allah haturkan kepadamu sebagai seorang muslimah.

Tidak Usah Kau Bangga Dengan Perhiasan Yang Kamu Miliki, Hingga Kamu Tanggalkan Kehormatanmu

IndonesiaShow.biz

Tidak usah kamu bangga dengan perhiasan yag kamu miliki hingga kamu lupa caranya menjaga kehormatanmu sebagai seorang wanita. Karena apa gunanya perhiasan berlian, mutiara, intan permata menghiasa dirimu dengan begitu anggun jika hanya membuat dirimu berani menanggalkan kehormatanmu.

Karena keindahan yang sebenarnya datang dari hatimu, sikap dan perilakumu yang selalu mulia. wanita tak ada gunanya memakai perhiasan semewah apapun jika menjaga keindahan sejatimu saja tidak bisa.

Tidak Usah Kau Bangga Dengan Mobil Mewah Yang Menjadi Tumpanganmu, Jika Caranya Menghamba Kepada Allah Saja Kamu Lupa

sibanten.com

Tidak usah bangga dengan mobil mewah yang menjadi tumpanganmu, jika caranya menghamba kepada Allah saja kamu lupa. Iya, untuk apa bangga dengan mobil yang bermerek jika kepada Allah saja kamu lupa, padahal mobil mewah yang kamu miliki akan kamu tinggalkan setelah nyawamu Allah minta kembali.

Karena saat kamu mau menuju pada kehidupan yang sesungguhnya, kendaraan yang menjadi tumpanganmu hanyalah keranda semata, dan yang menjadi bekal perjalananmu adalah amalmu.

Tidak Usah Kau Bangga Dengan Harta Dan Kekuasaan Dimana-mana, Jika Kamu Lupa Caranya Berbuat Adil Dijalan Allah

ziliun.com

 

Tidak usah kau bangga dengan harta dn kekuasaan yang bertebaran dimana-mana, jika kamu lupa caranya berbuat adil dijalan Allah. Untuk apa kamu dikenal orang banyak dengan predikat harta dan kekuasaan yang kamu miliki, jika kamu tak pernah bisa mengenal Allah, tuhan yang sudah dengan murahnya memberimu segalanya.

Dan ingatlah, bahwa semua yang kamu miliki saat ini adalah ujian dari allah yang suatu saat nanti akan diminta pertanggung jawabannya. Allah akan menanyakan perihal dari mana datngnya harta yang kamu miliki, dan kemana kamu menggunaknnya. Maka jika tidak kamu berbuat adil dijalan Allah, harta yang kamu banggakan saat ini akan menyengsarakanmu nanti.

Tidak Usah Kau bangga Dengan Harta Yang Kamu Pelihara, Jika Kamu Lupa Caranya Memelihara Dijalan Allah

tekno.kompas.com

Tidak usah kamu merasa bangga dengan harta yang telah berhasil kamu pelihara mati-matian, jika kamu sendiri lupa caranya memelihara dijalan Allah. Karena harta sifatnya menguntungkan dan merugikan terhadap pemiliknya, jika ia tidak libatkan ilmu Allah dalam mengaturnya, memeliaharanya, dan menggunakannya.

Jadi, tidak usah bangga dan memamerkan segala yang kita miliki sampai-sampai melupakan bahwa semua itu hanyalah titipan Allah, karena berkelas itu saat kamu menyadari tanggung jawabmu sebagai sang penerima titipan ilahhi dalam berharta.