Dear Perempuan, Jadilah Cantik Karna Menutup Aurat. Baik Karena Senyuman. Menawan Karna Sopan

  • 8.3K
    Shares

Semua perempuan pasti ingin terlihat cantik, dilihat cantik oleh orang lain khususnya kaum adam. Dihadpan orang lain kita semua pasti ingin menunjukkan bahwa kita adalah orang yang baik.

Namun apalah daya kalau tampang kita memang pas-pasan, meski begitu kau tidak perlu merasa sedih, kamu masih bisa menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang cantik, cantik hatinya, kamu juga bisa memperlihatkan kecantikanmu dengan cara menjadi pribadi yang murah senyum dan sopan. Dengan begitu kau bukan hanya akan terlihat cantik namun juga akan terlihat anggun.

Jadilah Perempun Yang Cantik Bukan Karena Make Up Yang Tebal Tapi Karena Kamu Menutup Auratmu

islamidia.com

Jadilah kamu sebagai seorang perempuan yang cantik, bukan cantik karena make up yang tebal, tapi cantiklah karena kamu menutup auratmu. Biasanya wanita yang benar-benar ingin menutup auratnya akan sering berwudhu ketimbang berdandan.

Dan seseorang yang tidak pernah lepas dari wudhunya akan memiliki aura tersendiri. Wajahnya akan terlihat lebih bercahaya, lebih bersinar, lebih segar meski tidak bermake up, maka jadilah kamu cantik dengan cara seperti itu.

Jadilah kamu Perempuan Yang Baik Dengan Mudah Tersenyum dan peduli Pada Semua Orang

humanresourcesonline.net

Jadilah perempuan yang baik bagi orang lain, peduli pada orang lain dan suka memberikan senyuman pada orang-orang yang kau temui, (tidak pada cowok yang gak kamu kenal ya).

Seseorang yang murah senyum biasanya merupakan pribadai yang baik dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi. Maka tersenyumlah dan berilah senyuman yang tulus pada orang-orang yang kamu temui, jangan senyum yang modus atau karena cari muka.

Jadilah Kamu Perempuan Yang Menawan Bukan Karena Penampilanmu Melainkan Dengan Sopan Santun Yang Baik

homefamilysite.com

Jika ingin menjadi perempuan yang tampak menawan, istimewa, berbeda dari wanita kebanyakan, jagalah akhlakmu, jagalah sopan santunmu. Bukan hanya pada orang yang lebih tua darimu saja namun juga pada seusiamu dan yang lebih muda dari dirimu.

Menjaga sopan santun itu gak harus di hadapan yang lebih tua saja namun juga dihadapan semua orang. Jangan mengandalkan penampilan saja untuk dilihat menawan bagi orang lain, sebab kalau kau tak pandai menjaga sopan santunmu kau tetap saja akan dicap buruk atau murahan oleh orang lain.

Jadilah Kamu Yang Dapat Memikat Hati Bukan Karena Keseksianmu Melainkan Karena Keimanan Yang Kamu Tujukkan

lockerdome.com

Jadilah kamu sebagai perempuan yang mampu atau mudah memikat hati orang lain, bukan hanya orang yang kamu cintai saja namun juga semua orang, bukan untuk mendapat perhatian saja namun memikat hati agar bisa menjaga tali persodaraan.

Jadilah wanita yang mudah memikat perhatian orang lain bukan untuk cari mukan dan tidak dengan cara pamer keseksian melainkan dengan cara menunjukkan keimananmu. Tunjukkan bahwa kau adalah pribadi yang taat pada Agama, taat pada kedua orang tua namun tidak dengan cara mengatakannya melainkan dengan cara menunjukkannya dengan sikapmu.

Jadilah Perempuan Yang Hebat, Bukan Hanya Karena Kamu Bisa Melakukan Banyak Hal Namun Karena Ketabahan Saat Menghadapi Hal Yang Menyakitkan

itsmepicture.blogspot.com

Jadilah kamu perempuan yang hebat, bukan hanya dengan cara kamu bisa melakukan banyak hal atau bisa mendapatka apapun yang kamu mau, atau dengan kecerdasanmu namun juga dengan cara menjadi pribadi yang tabah.

Tabah meski disakiti, dikecewain, dihina, diganggu. Serta tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan hidup yang sedang Allah berikan padamu.

Dan Jadilah Kamu Sebagai Perempuan Yang Berguna Bagi Orang Lain Dan Juga Bagi Agamamu

intrend.com.my

Dan jadilah kamu sebagai perempuan yang berguna, berguna bagi orang lain, bagi agamamu dan juga bagi dirimu sendiri. Jadilah pribadi yang suka berbagi bukan suka mengambil atau menerima saja. Dengan begitu kamu pun tetap akan terlihat cantik yang sesungguhnya.