Dear Para Istri Yang Nggak Bisa Masak Atau Masakannya Kurang Enak, Tidak Usah Kecil Hati

Bagi seorang wanita terutama yang sudah menikah bisa memasak adalah sesuatu yang pentuing. Karena dari situ kita bisa melayani, memberi perhatian, menunjukkan kasih sayang pada suami kita masing-masing.

Namun sayang tidak semua wanita bisa memasak, atau mungkin bisa memasak namun masakannya kurang enak atau bahkan tidak enak. Namun jangan sedih meski kamu tidak bisa masak atau masakanmu kurang enak, sebab tidak semua orang di dunia ini ditakdirkan bisa masak dan bikin masakan enak.

Selain itu kamu juga masih bisa menjadi istri yang baik, dan kamu bisa menjadi istri yang baik bagi suamimu, meski kamu tidak bisa menghidangkan masakan-masakan enak buatanmu sendiri.

Istri Tetap Mulia, Denga Masih Bisanya Kamu Melakukan Kewajiban Lain, Mencuci Dan Mengasuh Anak

curhatbidan.com

Kalau kamu tergolong akhwat yang nggak bisa memasak, tidak usah kecil hati, tidak usah merasa minder lalu merasa belum bisa menjadi istri yang baik. Kamu tetap bisa menjadi istri yang muli dengan melakukan kewajiban atau tugas lainnya sebagai seorang istri.

Semisal melayani kebutuhan suami yang lainnya, mengerjakan seluruh pekerjaan rumah terutama mengasuh anak-anakmu dengan baik.

Jangan Sedih Masih Ada Banyak Cara Untuk Menunjukkan Bakti Dan Rasa Cintamu Pada Suamimu

zonamuslimah.net

Kata orang istri biasanya akan menunjukkan rasa cintanya dengan masakan, akan mengambil hati suaminya dengan masakan. Namun kamu tidak perlu merasa sedih bila tak bisa mengambil hati atau menunjukkan rasa cintamu lewat masakan.

Masih ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cintamu, salah satunya dengan menjadi pendengar setia suamimu serta tidak banyak menuntut apapun pada suamimu juga bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa cintamu pada suamimu, kamu juga bisa menunjukkan rasa cintamu dengan taat pada perintahnya.

Jangan Sedih Kalau Hanya Tidak Bisa Masak Bukan Berarti Kamu Termasuk Istri Yang Baik

ummi-online.com

Jangan sedih dan jangan gampang kebawaa perasaan, tidak bisa masak enak atau bahkan tidak bisa masak sama sekali tidak menjadi tanda bahwa kamu bukan termasuk istri yang baik.

Sebab istri yang baik dan kurang baik itu tidak diukur dari seberapa jago kamu bisa membuat masakan enak. Ingat kamu bukan seorang juru masak alias koki jadi wajar kalau kamu gak bisa masak atau masakanmu gak enak.

Yang Penting Sudah Belajar Kalau Pada Akhirnya Tetep Gak Bisa Masak Jangan Merasa Gagal

fiqhmenjawab.blogspot.co.id

Kalau memang gak bisa masak belajarlah, kursuslah, berusahalah hingga bisa. Namun jika pada akhirnya tetetp gak bisa masak, tetep gak enak, tidak masalah, karena kadang memang ada orang yang ditakdirkan bisa masak namun masakannya tidak enak.

Setidaknya kamu sudah berusaha dan mengusahakannya kalau memeng tidak bisa mau gimana lagi. Yakinlah bahwa suamimu.bakalan mengerti kalau kamu sudah berusaha dan belajar.

Dear Para Suami Tidak Bisa Masak Itu Kategorinya “Kelemahan” Bukan “Kesalahan”

gusnulpribadi.wordpress.com

Untuk para suami dan kamu yang sebagai seorang istri ketahuilah bahwa tidak bisa memasak itu bukanlah sebuah kesalahan hanya kelemahan dari istrimu. Jadi jangan menuntut istrimu untuk pandai memasak masakan yang enak.

Tidak bisa memasak mungkin hanya sebuah kekurangan baginya setelah dia memiliki banyak kelebihan dari dalam dirinya. Jangan menuntut istrimu untuk menjadi seorang istri yang sempurna karena kenyataannnya kesempurnaan itu hanya milik Allah.

Kalau Cuma Tidak Bisa Masak Bisa Kamu Ajari, Tapi Kalau Tidak Taat Padamu Sulit Untuk Mengajarinya

citra-diary.blogspot.co.id

Sukuri aja kalau dia cuma tidak bisa masak atau masakannya kurang enak, sebab yang tidak bisa masak bisa kamu suruh belajar dengan cara kursus, lambat laun pasti akan bisa.

Yang menakutkan dan yang perlu kamu anggap sebuah aib itu adalah ketika istrimu tidak taat dan tidak mau nurut sama kamu, sama ajaran agama. Sebab ngajarin seseorang yang tidak taat agama dan tidak taat padamu jauh lebih sulit dan buruk ketimbang cuma gak bisa masak.