Dalam Hidup Ini, Ingatlah Bahwa Allah Memberimu Tidak Lebih Dari yang Kamu Mampu Lalui

  • 1.5K
    Shares

Percaya saja kepada Allah atas segala hal yang telah menjadi ketetapan-Nya, karena di dalam hidup ini sungguh Allah telah memberimu tidak lebih dari yang kamu mampu lalui, dan tidak kurang dari yang pantas kamu terima.

Rezekimu, keberuntunganmu, kebahagiaanmu, dan kesedihanmu sudah Allah takarkan sesuai kebutuhanmu.

Jadi lapang dadalah menerima segalanya, jangan mengeluh ataupun mendengus kesal saat kenyataan tak sesuai dengan harapan, sebab Allah yang maha tahu segalanya apa-apa yang benar menjadikanmu baik.

Terimalah Ketetapan Yang Allah Berikan Dengan Terus Yakin Bahwa Apapun Itu Pasti Akan Mampu Kamu Hadapi

instagram.com/nurulrohmah

Ikhlaslah menerima segalanya, dan sabarlah menjalani yang ditakdirkan-Nya, karena ketetapan yang Allah tuliskan sudah yang terbaik untukmu.

Tidak usah kamu mencari celah untuk mengeluh, cukup ksmu terima dan teruslah yakin bahwa apapun itu pasti akan mampu kamu hadapi dengan bijaksana.

Semua Yang Allah Tetapkan Kepadamu Sudah Sesuai Dengan Kadar Kebutuhan Hidupmu, Tidak Lebih Dan Tidak Kurang

instagram.com/nurulrohmah

Sebab apapun yang Allah tetapkan kepadamu, semua itu sudah sesuai dengan kadar kebutuhan hidupmu, tidak akan lebih dan tidak akan kurang.

Oleh sebab itu ajarkanlah hati untuk selalu sadar bahwa Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu, dan hanya Allah lah yang maha baik dalam mengatur rencana.

Percaya Saja Kepada-Nya, Sekalipun Sangat Sulit Keputusan Yang Allah Persembahkan Kepadamu

instagram.com/nurulrohmah

Maka percaya saja kepada-Nya, tidak usah mikir yang bermacam-macam kepada Allah, apalagi pikiran itu membuatmu terus-terusan berburuk sangka, jangan!

Karena sekalipun sangat sulit keputusan yang Allah persembahkan kepadamu, itu semua sudah pasti sesuai dengan apa yang memang kamu mampu lalui.

Jangan Sikapi Dengan Eluhan, Agar Keyakinanmu Terhadap-Nya Tidak Pernah Luntur

instagram.com/nurulrohmah

Intinya jangan pernah kamu menyikapinya dengan eluhan, karena semakin kamu mengeluh maka akan semakin sulit hatimu merasa yakin terhadap-Nya.

Tetapi jika kamu legowo, lapang dada, dan ikhlas menerimanya, sungguh keyakinanmu pada kepada Allah tidak akan pernah luntur, dan malah akan semakin besar.

Cukup Kamu Yakin Bahwa Apapun Itu Sudah Pasti Kamu Mampu Menghadapinya, Sebab Kamu Punya Allah Yang Selalu Siap Membantu

instagram.com/henandrya

Sebab itulah mengapa kamu cukup yakin dan percaya saja bahwa apapun yang ditakdirkan Allah, apapun yang Allah takarkan, dan apapun yang Allah rencanakan sudah pasti yang terbaik dan akan membawa kebaikan untukmu.

Dan sekalipun semuanya itu buruk, sulit, bahkan sangat rumit sekalipun takdirnya, yang harus kamu yakini hanyalah bahwa dengan Allah kamu mampu lewati, sebab Allah akan selalu membantumu.