Cukuplah Percantik Dirimu Agar Nampak Baik di Depan Sang Pencipta, Bukan di Depan Mata Manusia

  • 4.2K
    Shares

Cukuplah percantik dirimu agar nampak baik didepan sang pencipta, bukan di depan mata manusia. Maka, carilah penilaian Allah, bukan penilaian hamba-hambanya semata.

Bila kau mencari penilaian Allah, sudah pasti allah akan menghiasi dirimu dengan kebaikan-Nya, dan Allah akan mencukupkanmu dengan kasih sayang-Nya, sehingga mata manusiapun akhirnya selalu cukup melihatmu.

Bila Kau Fokuskan Dirimu Untuk Mendapat Penilain Manusia, Maka Sampai Kapanpun Kau Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna Dimatanya

www.model-busana.com

Tapi bila kau hanya fokuskan dirimu untuk mendapat penilaian manusia, maka sampai kapanpun kau tidak akan pernah bisa sempurna dimatanya.

Mengapa? Karena manusia selalu banyak maunya, dan tentunya penilaian mereka sampai kapanpun tidak akan pernah sama.

Penilaian Manusia Berbeda-Beda, Maka Tidak Perlu Berlebihan Untuk Nampak Baik Didepan Manusia

pinterest.com

Penilaian manusia itu berbeda-beda, maka tidak perlu berlebihan untuk nampak baik didepan manusia, tidak usah terlalu sibuk mencari pujian manusia.

Karena bila kau hanya terpaku pada penilaian manusia, maka tentu kau akan mudah bosan dalam menjalani hidup, sebab syukur dihati sudah tak lagi kau utmakan.

Karena Seperfect Apapun Dirimu, Pasti Akan Selalu Dipandang Kurang Bagi Orang-Orang Yang Tak Menyukaimu

money.id

Karena seperfect apapun dirimu, pasti akan selalu dipandang kurang bagi orang-orang yang tak menyukaimu, dan bahkan kau akan selalu salah di mata mereka.

Sekali pun engkau sudah memaksimalkan dirimu untuk melakukan perbaikan dengan sangat. Semua itu akan percuma dan tidak ada artinya.

Tapi Kau Akan Selalu Dipandang Istimewa Bagi Orang-Orang Yang Mencintai Dan Memahamimu, Sekurang Apapun Dirimu

behijab.com

Tapi sebaliknya, kau akan selalu dipandang istimewa bagi orang-orang yang mencintaimu dan memahamimu, walau kenyataannya dalam dirimu masih saja banyak kekurangan.

Maka, disitulah hadir kejenuhan dan rasa besryukurmu kurang kepada Allah, saat penilaian mereka menjadi satu dalam hati dan pikiranmu.

Tinggalkan Saja Penilaian Manusia, Dan Cukupkan Hatimu Untuk Selalu Fokus Pada Penilaian Allah Saja

poskotanews.com

Dan agar hidupmu selalu damai dan sempurna dengan rasa syukur, maka tiggalkan saja penilaian manusia, tapi cukupkan hatimu untuk selalu fokus pada penilaian Allah saja.

Karena bila penilaian Allah yang kau utamakan, maka pasti Allah akan menilaimu lebih utama daripada hamba-hambanya yang lain, sehingga sampai kapanpun dirimu akan selalu cantik dengan kebaikan-Nya.