Cinta yang Kamu Anggap Suci Akan Kalah Dengan Takdir-Nya yang Maha Suci

  • 5.6K
    Shares

Tak ada yang salah bila kamu menganggap rasa cinta yang ada dalam benakmu adalah rasa yang suci, dan tak ada yang salah pula bila kamu menganggap cinta yang telah kamu miliki saat ini adalah cinta terbaik.

Tetapi jangan sampai caramu berharap malah memasukkanmu pada lembah kekecwaan, disaat Allah tak menjadikanmu satu dalam kebersamaan dengannya.

Karena cinta yang kamu anggap suci akan kalah dengan takdir-Nya yang maha suci.

Sebaik Apapun Dia Jika Allah Tidak Ridha, Maka Allah Akan Selalu Punya Cara Untuk Mematahkan Hatimu

rollingstone.co.id

Maka, sebaik apapun dia yang kamu cintai saat ini jika memang Allah tidak ridha dengan kebersamaan yang telah kamu rangkai dengan pasti, maka Allah akan selalu punya cara untuk mematahkan hatimu.

Oleh karenanya, jangan bodoh dengan melakukan pengharapan sepenuhnya kepada manusia, sebab satunya-satunya yang tidak bisa mengecewakanmu saat berharap hanyalah Allah.

Seorang Laki-Laki Atau Wanita Yang Baik Pun Sangat Mungkin Bisa Mengecewakanmu, Sebab Dia Manusia Dan Mungkin Dia Bukan Jodohmu

Bid’ah Cinta via youtube

Seorang laki-laki atau wanita yang baik pun akan sangat mungkin bisa mengecewakanmu, sebab dia manusia dan mungkin dia bukan jodoh terbaik untukmu.

Maka, pastikan saat mencintai kamu tidak pernah lupa untuk lebih berharap yang terbaik kepada sang pemberi cinta.

Kesalahan Terbesarmu Adalah Selalu Menganggap Siapa Saja Yang Kamu Cintai Itu Adalah Jodohmu, Sehingga Kamu Lupa Berharap Allah

hiburan.metrotvnews.com

Dan kesalahan terbesarmu disaat kamu beneran kecewa adalah selalu menganggap siapa yang kamu cintai itu jodohmu.

Padahal bisa saja saat itu dia hanya ujian bagi hatimu sebelum kamu benar-benar bertemu jodoh yang selalu kamu sebut dalam doamu tempo hari.

Jadi, alangkah lebih baiknya sebelum kamu benar-benar menjadi satu dalam ikatan pasti pernikahan, sadarlah sebanyak dan sebaik apapun cinta yang kamu miliki jangan pernah jadikan jalan untuk lupa berharap pada Allah.

Mungkin Kamu Memang Melibatkan-Nya, Tetapi Mungkin Pula Ada Yang Salah Dengan Doamu, Kamu Lupa Meminta Yang Terbaik

Cinta Positif via yotube

Dan saat kamu kecewa ketika restu-Nya tak dapat menyandingmu, mungkin kamu bertanya akan doa-doa yang selama ini telah dilangitkan dengan penuh kehikmatan.

Tetapi sadarlah, mungkin kamu memang melibatkan Allah dalam setiap doamu, namun mungkin pula ada yang salah dengan doamu, kamu lupa meminta yang terbaik.

Mintalah Yang Terbaik, Jangan Hanya Meminta Untuk Dijodohkan, Agar Hatimu Tidak Mudah Kecewa Saat Allah Menjawab Tak Sesuai Dengan Harapmu

Ikhlas Melepasmu via youtube

Jadi, secinta dan seberharap apapun kamu terhadap seseorang, tetaplah sadarkan hatimu untuk meminta yang terbaik kepada Allah.

Jangan hanya meminta untuk dijodohkan, agar hatimu tidak mudah kecewa saat Allah menjawabnya tak sesuai dengan harapanmu.