Cinta Terbaik Adalah Cinta yang Kehalalannya Selalu Dijaga Sampai Mendapat Ridha Allah

Banyak diantara para remaja jaman sekarang mengatakan bahwa cintanya adalah cinta terbaik, hanya karena ia sudah saling setia, saling menyayangi dengan sepnuh hati, dan tak lupa saling mengakui distatusnya masing-masing.

Padahal, cinta terbaik yang sesungguhnya adalah cinta yang kehalalannya terjaga sampai ia menjadi satu-satunya yang halal bagimu, yang kehormatannya si wanita tidak terjamah sedikitpun, walau hanya sentuhan suara yang mendayuh-dayuh setiap saat.

Saat Kau Mencinta, Maka Pastikan Cintamu Padanya Tak Pernah Membuang Cinta Allah Yang Maha Sempurna

jasafotodepok.wordpress.com

Maka dari itu, jangan senang dulu saat telah menemukan cinta yang selama ini kau cari, bila memuliakannya dalam ikatan halal kau tetap masih berfikir panjang, dan pada akahirnya hanya mempermainkannya dengan ikatan haram.

Karena saat kau jatuh cinta, harusnya kau pula memastikannya ia segera menjadi milikmu seutuhnya, saat hatimu sudah yakin bahwa dialah cinta yang kau cari selama ini, agar cinta yang bersemayam dihatimu tak pernah membuang cinta Allah yang maha sempurna.

Karena Cinta Yang Paling Indah Itu Adalah Saat Kau Mencintainya Dengan Terus Mengindahkan Cinta Allah

warnaindonesiaphoto.com

Karena cinta yang paling indah itu adalah saat kau mencintainya dengan terus mengindahkan cinta Allah.

Bagaimana mencintai tanpa harus membuang cinta Allah yang indah? Yaitu memastikan dia yang kau cintai menjadi istrimu, bukan hanya sekedar pelipur hasratmu sesaat.

Cintamu Akan Menjadi Kisah Cinta Terbaik, Bila Dalam Mencintamu Kau Tak Pernah Abaikan Peraturan Allah

colouroflifek.blogspot.co.id

Karena cintamu akan menjadi kisah cinta terbaik, bila dalam mencintamu kau tak pernah abaikan peraturan Allah.

Kau tak pernah mengajaknya bermaksiat, meski kau tahu cintamu padanya sangatlah menggebu, sebab kau tahu bahwa cinta itu bukan hanya sebatas rasa, tapi keberanian untuk bertanggung jawab dalam menikahi.

Cintamu Akan Selalu Membawamu Dalam Kebaikan, Bila Kau Tahu Cara Mencintainya Dengan Jalan Yang Benar

otzadikim.com

Cintamu akan selalu membawamu dalam kebaikan, bila kau tahu cara mencintainya dengan jalan yang benar.

Karena cinta mencintai itu sebenarnya bukan suatu hal sulit dan ribet, bila saja kau mampu tegas untuk menghalalkan atau mengikhlaskannya.

Cintamu Akan Benar-Benar Dikatakan Cinta Sejati, Bila Kau Setia Menjaga Kehormatannya Sampai Ia Menjadi Yang Halal Untukmu

httpmunawirahmad544gmail.wordpress.com

Cintamu akan benar-benar dikatakan cinta sejati, bila kau setia menjaga kehormatannya sampai ia menjadi yang halal untukmu.

Karena cinta terbaik itu bukan hanya ia yang setia saling sayang, saling cinta, saling tidak berpaling, tapi ia yang mau menyadari bahwa dengan cinta-Nya cinta yang dijalin dapat membawanya menuju ke syurga-Nya.