Cinta Sejati Itu Datang Setelah Resmi Menjadi Suami Istri, Maka Sabarlah Menunggu Kedatanggannya

  • 4.4K
    Shares

Jangan dulu berkata “cintaku adalah cinta sejati yang tidak akan pernah mati sampai maut memisahkan”, ingat kata-kata yang demikian adalah bohong besar bila yang mengatakannya adalah sepasang kekasih yang hanya bergembira ria dalam hubungan pacaran.

Karena cinta sejati yang sesungguhnya itu akan datang bila keduanya telah resmi menjadi suami istri. Maka, bila saat ini kamu masih sendiri menunggu datangnya cinta sejati, hati-hatilah jangan sampai terobsesi dengan cinta sejati kids jaman now.

Menantilah kamu akan datangnya cinta sejati dengan penuh ketaatan, dan penuh perbaikan. Karena bila kamu mampu berlaku demikian tentu yang datang insyaalah jodoh yang juga telah memantaskan dirinya dengan baik.

Jodoh Bukan Siapa Cepat Dia Dapat. Tapi Siapa Yang Memantaskan Diri Dengan Taat Maka Ia Akan Bertemu Diwaktu Yang Tepat

instagram.com/lany.angg

Ingat, jodoh itu bukan siapa cepat dia dapat, tetapi siapa yang memantaskan diri dengan taat maka ia akan bertemu diwaktu yang tepat. Jadi bersabarlah dalam menunggumu, jangan pernah kamu terpedaya oleh laki-laki yang hanya ingin mengajakmu bermaksiat, dan cukupkan saja hatimu untuk dia lelaki yang akan menjadi imamu kelak.

Jodoh Itu Datangnya Tidak Akan Terlambat, Tidak Akan Salah Alamat, Dan Tidak Akan Salah Orang

instagram.com/lany.angg

Dan ingatlah pula, bahwa jodoh itu datangnya tidak akan terlambat, tidak akan salah alamat, tidak akan salah tempat, dan tidak akan salah orang. Jadi, bila saat ini kamu telah memantaskan diri dengan bijak, percayalah suatu saat kamu akan mendapatkan jodoh yang juga pantas pula.

Bila Saat Ini Kamu Menanti Dengan Penuh Ketaatan Dan Penuh Perbaikan, Maka Yakinlah Yang Datang Padamu Juga Jodoh Yang Demikian

instagram.com/lany.angg

Bila saat ini kamu menanti dengan penuh ketaatan dan penuh akan perbaikan, maka yakinlah yang akan datang padamu juga jodoh yang demikian. Sehingga bila telah bersatu, maka kamu akan menjadi sempurna bersamanya.

Allah Tahu Siapa Kamu Dan Allah Tahu Jodoh Seperti Apa Yang Kamu Butuhkan, Jadi Teruslah Menanti Dengan Penuh Prasangka Baik Pada-Nya

instagram.com/lany.angg

Allah juga tahu siapa kamu dan Allah tahu jodoh seperti apa yang kamu butuhkan diamsa depanmu, jadi teruslah menanti dengan penuh prasangka baik pada-Nya. Karena dengan sennatiasa berprasangka baik, maka tentu kamupun akan semangat dalam ketaatan.

Bila Telah Saatnya Tiba, Maka Allah Akan Membuka Jalannya Agar Kamu Bertemu Dan Bersatu Dengan Jodoh Yang Selama Ini Telah Kamu Nantikan

instagram.com/lany.angg

Karena bila telah saatnya tiba, maka Allah akan membuka jalannya agar kamu bertemu dan bersatu dengan jodoh yang selama ini telah kamu nantikan. Dan tentunya Allah akan memberi jalan terindah-Nya, sehingga kamupun tidak akan henti-hentinya mengucap syukur pada-Nya.