Cinta Matimu Akan Bermakna “Bullshit” Bila Masih Saja Mengajaknya Pada Jalan yang Dibenci Allah

  • 1.3K
    Shares

Siapa sih yang tak tahu bahwa menjalin cinta itu adalah moment paling indah dalam hidup? Karena tentu semuanya tahu.

Namun, tak semua orang tahu bahwa menjalin cinta yang paling indah itu apabila cinta yang ada membawanya pada kebaikan, bukan kemaksiatan.

Maka, jangan dulu berkata “aku setia, aku cinta mati, aku cinta setengah mati” bila saja hubungan dan cara dalam menjalin cinta adalah cara yang salah.

Karena kamu belum dikatakan serius mencintainya, atau cinta matimu akan dikatakan “bulsyit” bila kamu masih saja mengajaknya pada jalan yang Allah benci.

Ingat, Cinta Dalam Ikatan Pacaran Hanya Main-Main, Karena Cinta Yang Sesungguhnya Itu Membawa Pada Kebaikan, Bukan Kemaksiatan

hipwe.com

Ingat, cinta dalam ikatan pacaran itu hanya main-main, karena bohong seseorang itu berkata cinta sepenuh hati atau cinta mati, bila pada akhirnya mendatangkan laknat Allah.

Karena cinta yang sesungguhnya itu suci, dan pastinya cinta yang sesungguhnya itu membawa pemiliknya pada kebaikan, bukan kemaksiatan.

Pacaran Memang Indah, Tetapi Akan Lebih Indah Bila Pacaran Itu Kamu Lakukan Setelah Menikah

hipwe.com

Lagipula siapa sih yang tak tahu moment pacaran adalah moment indah bagi dua insan yang dimabuk cinta, tentu semua orang tahu.

Namun, kamu harus sadar satu hal, bahwa pacaran paling indah itu ketika sudah menikah, ketika segala tindakan yang dilakukan membawa pahala.

Karena Cinta Itu Akan Benar-Benar Indah Bila Selalu Mendatangkan Berkah, Bukan Murka Allah

Hujan Eps#3 via youtube

Karena cinta itu akan benar-benar indah dirasa bila selalu mendatangkan berkah, bukan murka Allah. Jadi, jadikan cinta yang ada bersamamu jalan untukmu dan dirinya lebih dekat dengan Allah, lebih berkasih sayang kepada Allah, agar sampai kapanpun bahagiamu selalu bermakna.

Cintailah Ia Yang Kamu Cintai Dengan Jalan Yang Halal, Agar Kisah Cintamu Benar-Benar Nyata Membawa Kebaikan

IDNtimes.com

Cintailah ia yang kamu cintai saat ini dengan jalan yang halal, jagalah dia dalam ikatan yang pasti, dan sayangilah dia dengan penuh tanggung jawab, agar cintamu benar-benar membawa kebaikan disetiap saatnya.

Jangan Melulu Mengajaknya Bersenang-senang, Tapi Jadikanlah Dia Halal Terlebih Dahulu Agar Cintamu Mengagumkan

instagram.com/nikahasik

Oleh karena itu, bila kamu memang mempunyai niatan serius jangan hanya melulu mengajaknya bersenang-senang dalam ikatan yang dibenci Allah.

Tetapi jadikanlah dia halal terlebih dahulu, karena bersenang-senang setelah halal sungguh sanagat mengagumkan.