Cinta Bisa Menguatkan Bila Kau Ikhlas Dalam Kebersamaan, Tapi Akan Melemahkan Bila Kau Menuntut Sempurna

  • 1.2K
    Shares

Cinta bisa menguatkan bila kau ikhlas dalam kebersamaan, artinya kebersamaanmu benar-benar akan mempunyai arti yang indah dan mengagumkan bila saja kau tahu caranya menata hatimu untuk selalu menerima kekurangan pasanganmu.

Namun sebaliknya, cinta yang hadir dalam kebersamaan yang kau jalin akan melemahkanmu bila yang kau tahu hanya menuntut kesempurnaan darinya. Bahagia tentu tidak akan pernah kau rasa, karena pastinya sudah tak ada rasa syukur dihatimu.

Kebersamaan Yang Indah Itu Bila Antara Suami Istri Sadar Akan Kekurangan Masing-Masing, Sehingga Disitulah Tercipta Celah Saling Menyempurnakan

kaskus.co.id

Kau harus selalu sadar, bahwa kebersamaan menjadi sangat berarti dan mengagumkan itu tercipta bukan karena keduanya telah sempuna, tapi kebersamaan yang indah itu akan nyata terasa bila antara suami maupun istri sadar akan kekurangan masing-masing. Sehingga, disitulah nanti tercipta celah saling menyempurnakan.

Cinta Akan Benar-Benar Menjadi Sumber Penguat Kebersamaan Yang Ada, Bila Keduanya Mampu Saling Merendahkan Hati

ShowBiz – Liputan6.com

Karena cinta akan benar-benar menjadi sumber penguat kebersamaan yang ada, bila keduanya mampu untuk saling meredahkan hati. Yaitu, tidak pernah meninggikan hati untuk terlihat lebih hebat, tapi memilih untuk selalu berdamai keadaan dan saling mengalah.

Sebaliknya, Cinta Akan Menjadi Malapetaka Bagi Pemiliknya, Bila Keduanya Hanya Terus-Terusan Menuntut Lebih

ShowBiz – Liputan6.com

Sebaliknya, cinta akan menjadi melapetaka bagi pemiliknya, bila keduanya hanya terus-terusan saling menuntut lebih. Padahal, mau dituntut kayak gimanapun yang namanya manusia tidak akan pernah sampai pada titik yang namanya sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah.

Dan Kebahagiaan Dalam Berumah Tangga Itu Tercipta Bukan Hanya Karena Keduanya Telah Sempurna. Tapi Karena Adanya Saling Ketergantungan

ShowBiz – Liputan6.comq

Dan kebahagiaan dalam berumah tangga itu tercipta bukan hanya karena keduanya telah sempurna. Tapi karena adanya saling ketergantungan, sebab cinta akan sangat bermakna indah bila kita menyadari bahwa bersamanya hidup kita seakan-akan lebih berwarna.

Bila Keduanya Telah Lapang Dada Menerima Kebersamaan Yang Ada, Tentu Kekurangan Apapun Yang Terlihat Oleh Mata Takkan Pernah Mengusik Hati

Newsth.com

Maka, selalu ikhlaslah dalam kebersamaan, hindarilah terus-terusan menuntut lebih pada pasangan. Sebab, bila kau telah lapang dada menerima kebersamaan yang ada, tentu kekurangan apapun yang terlihat oleh mata takkan pernah mengusik keadaan hati.