Cinta Allah Sangatlah Luas, Hanya Saja Cara Pandang Kita yang Terkadang Sempit

  • 6.9K
    Shares

Cinta Allah sangatlah luas bagi hamba-hambannya, hanya saja kita sebagai seorang hamba terkadang memandangnya dengan begitu sempit, sebab apa? Sebab rasa syukur yang kurang mendasar dalam hati.

Karena bila rasa syukur itu menderu pasti dalam hati, maka setiapa apapun yang sudah menjadi ketetapan ataupun takdir yang diberikan Allah akan selalu kita pandang kasih sayang-Nya, tak peduli takdir itu adalah takdir buruk ataupun takdir baik.

Allah Selalu Memilihkan Yang Terbaik Dalam Hidup Kita, Tetapi Terkadang Kita Malah Mencelanya

bitebrands.co

Buktinya Allah selalu memilihkan yang terbaik dalam hidup yang kita miliki, tetapi terkadang kita sebagai seorang hamba yang terhias oleh keegoan diri malah sibuk mencelanya.

Seperti halnya saat kita mendapat kisah hidup yang sangat tidak menyenangkan, tak jarang terkadang kita mengeluh tanpa henti dan lupa untuk bersyukur.

Allah Selalu Menetapkan Yang Terbaik Untuk Hidup Kita, Tetapi Terkadang Kita Mengeluhkannya Dengan Sangat

hijab.dream.co.id

Allah selalu menetapkan yang terbaik untuk hidup kita, tetapi terkadang kita mengeluhkannya dengan sangat, dan bahkan terkadang kita lupa bahwa Allah maha mengatur segalanya.

Sebab, bila hati kita selalu menyadari akan kuasa Allah, dimanapun dan sampai kapanpun, maka tentu kita akan selalu menyadari bahwa apapun yang Allah tetapkan adalah yang terbaik untuk kita.

Allah Telah Memberi Kita Jalan Lewat Aturan-Aturan Yang Telah Ditetapkannya Dalam Islam, Tetapi Terkadang Kita Mengabaikannya

dw.com

Allah telah memberi kita jalan terbaik lewat aturan-aturan yang telah ditetapkannya dalam islam, tetapi terkadang kita mengabaikannya. Pernah? Pasti pernah, dan bahkan kita sering melakukannya dengan tanpa berpikir panjang dan bijaksana.

Buktinya, seringkali kita mengabaikan kebaikan hanya karena kita lebih memandang kebaikan dunia adalah lebih menggelorakan.

Allah Selalu Mengarahkan Kita Kepada Yang Terbaik, Tetapi Terkdang Kita Keluar Dari Jalur Yang Diarahkan-Nya

dream.co.id

Allah selalu mengarahkan kita kepada yang terbaik, tetapi terkadang kita keluar dari jalur yang diarahkan-Nya. Kita sering pula melenceng dari apa yang telah Allah tetapkan dalam syari’at-Nya, hanya karena kita menganggap bahwa kebahagiaan akhirat hanyalah cerita semata.

Padahal bila kita tela’ah secara bijaksana kebahagiaan akhiratlah yang nantinya akan menjadi kekal, dan tentang kenyataan dunia yang kita alami nantinya akan menjadi sebuah cerita yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah.

Allah Selalu Haturkan Kita Pada Kebaikan, Hanya Saja Terkadang Kita Mengedepankan Ego Untuk Berprasangka Buruk Pada-Nya

nren-id.com

Allah selalu haturkan kita pada kebaikan, hanya saja terkadang kita mengedepankan ego untuk berprasangka buruk pada-Nya. Buktinya, setiap kebahagiaan yang dibungkus oleh masalah selalu kita eluhkan tanpa henti, selalu kita gegabah menvonis Allah dengan sangat hina.

Padahal bila kita bijaksana semua masalah yang Allah hadirkan untuk kita adalah ketetapan terbaik yang nantinya akan menghantarkan kita pada banyak kebaikan, hanya tergantung bagaimana kita menyadari kasih sayang Allah dengan baik.