Carilah Pasangan Yang Bisa Menunjukkanmu Jalan Yang Benar, Agar Kamu Bisa Menutup Auratmu

  • 13.3K
    Shares

Cari pasangan hidup jangan yari yang ganteng aja, jangan nyari yang mencintaimu saja dan jangan hanya yang kamu cintai saja. Carilah laki-laki yang mencintaimu, yang bisa membimbigmu menuju jalan yang benar.

Yang mampu membimbingmu kejalan yang benar pasti akan mampu membimbingmu untuk hidup yang lebih baik, dan bisa membimbingmu untuk menjaga penamilanmu alias bisa membuatmu menurtup auratmu.

Nyari Pasangan Hidup Jangan Cuma Punya Tampang Ganteng Saja, Carilah Yang Bisa Membuat Hidupmu Lebih Berguna

mohdsyahid.blogspot.co.id

Nyari pasangan hidup jangan milih yang bertampang ganteng saja, carilah yang bisa membuat hidupmu lebih berguna. Sejak dari awal berkenalan sudah bisa mengajakmu melakukan hal-hal berguna dan bermanfaat.

Semisal memperbaiki dirimu, agar lebih santun dalam bertingkah dan bertutur kata atau yang selalu mengajakmu untuk bisa melakukan hal-hal kebaiakan bagi dirimu sendiri dan bagi orang lain.

Jangan Cari Pasangan Yang Kaya, Carilah Yang Bisa Membuat Hidupmu Lebih Kaya, Kaya Harta Dan Ilmu Agamanya

ustazpenang.blogspot.com

Jangan cari pasangan hidup yang sudah mapan, yang sudah kaya atau anaknya orang kaya. Carilah pasangan hidup yang bepotensi kaya, yang mau berjuang keras untuk hidup mapan.

Karena yang berpotensi kaya pasti mau berjuang da bertanggung jawab sama kamu, setidaknya hidupnya tidak bergantung pada orang tuanya. Carilah juga pasangan hidup, yang kaya akan ilmu agamanya, agar kelak ia bisa mengajarkanmu pengetahuan agama atau kalian bisa saling berbagi pengetahuan agama.

Yang Ganteng Dan Yang Kaya Tak Akan Mampu Menjamin Hidupmu Akan Lebih Baik Jadi Carilah Pasangan Yang Baik

bercintaselepasnikah.my

Yang kaya dan yang ganteng itu gak menjamin bakalan merubah hidupmu menjadi lebih baik, karena itu carilah pasangan atau laki-laki yang baik, karena yang baik pasti akan mampu membuatmu memperbaiki hidupmu dan juga dirimu sendiri.

Kalau kamu beruntung kamu bakalan dapet yang ganteng, lagi kaya dan baik hati, untuk jadi beruntung perbaiki dulu hidupmu sendiri terlebih dahulu baru ngarep dapat pasangan yang beruntung.

Carilah Pasangan Hidup Bukan Hanya Sekedar Mencintaimu Namun Juga Ingin Melindungimu Dunia Hingga Akhirat

faisalrahim.com

Carilah pasangan hidup bukan hanya sekedar mencintai saja, carilah yang mencintaimu sekaligus ingin melindungimu, baik di dunia hingga ke akhirat.

Di dunia dia ingin melindungimu dari dipandang murahat atau menjadi konsumsi pandanga banyak laki-laki lain, sementara di akhirat dia ingin melindungimu dari panasnya api neraka.

Ingat, Cari Pasangan Hidup Ya, Suami, Bukan Pacar, Karena Pacar Yang Sholeh Itu Cuma Imajinasi

stanzakehidupanku.blogspot.co.id

Ingat cari pasngn hidup bukn pacar, karena kalau cowok soleh itu cuma imajinasi. Sebab cowok soleh gak bakalan ngajak kamu pacaran tapi ngajak kamu nikah, cowoh soleh itu akan menghalalkanmu lalu pacaran bukan pacaran dan mungkin menghalalin.

Dan Lebih Baik Nutup Aurat Sebelum Dapat Pasangan Takutnya Ajal Dateng Duluan Sebelum Kamu Dapat Pasangan

islamidia.com

Tapi akan lebih baik lagi kalau kamu mau menutup auratmu sendiri tanpa disuruh oleh siapapun, alias atas kemauanmu sendiri. Takutnya ajal datang terlebih dahulu sebelum kamu bertemu dengan jodohmu.

Sebab tidak ada yang tahu kapan ajal itu akan menjemput, kesadaran diri aja aurat itu kewajiban bukan karena disuruh pasangan.