Carilah Calon Istri Yang Berhijab, Karena Bila Aturan Allah Telah Dia Taati, Apalagi Aturan Suaminya

  • 8.7K
    Shares

Dear para akhi yang saat ini masih jomblo, bila kamu bingung untuk memilih wanita seperti yang akan kamu pilih, maka alangkah lebih baiknya kamu pilih wanita yang berhijab, yang tidak biasa menampakkan auratnya pada banyak lelaki yang bukan muhrim.

Walau benar ia bisa saja kamu ubah menjadi lebih baik dengan hijab, tetapi alangkah lebih baiknya yang berhijab tetap kamu jadikan patokan, karena insyaallah wanita yang biasa mentaati peraturan Allah, maka ia akan lebih mudah mentaati peraturanmu sebagai suaminya.

Hijabnya Memang Tak Menjamin Bahwa Dirinya Suci, Tetapi Sudah Pasti Dia Lebih Baik Dari Yang Tak Berhijab

instagram.com/ismanurmala

Dan bila sebagian dari kamu berkata “ada kok yang berhijab, tetapi hijabnya tak sesuai akhlaqnya”. Maka perlu kamu tahu, bahwa hijabnya memang tak menjamin bahwa dirinya adalah wanita yang suci tanpa dosa dan kesalahan, tetapi sudah pasti menandakan bahwa dia telah lebih baik dari yang tak berhijab.

Hijabnya Memang Tak Menjamin Dia Ahli Surga, Tapi Yang Jelas Dia Membuktikan Bahwa Dirinya Masih Dalam Ketaatan

instagram.com/ismanurmala

Hijabnya memang tak menjamin dia ahli surga, tetapi apa yang dia kenakan yang jelas telah membuktikan bahwa dirinya masih dalam ketaatan.

Maka berhentilah mengkaitkan peribadinya dengan hijabnya, sebab keistiqamahan untuk baik sepenuhnya memang perlu latihan.

Hijabnya Adalah Penanda Bahwa Dia Wanita Terhormat Dihadapan Allah, Sebab Segala Keindahannya Tidak Ia Tampakkan Dengan Murah

instagram.com/ismanurmala

Hijabnnya adalah penanda bahwa ia wanita terhormat dihadapan Allah, sebab segala keindahannya tidak ia tampakkan dengan murah.

Karena, salah satu wanita itu mempunyai nilai baik dihadapan Allah adalah ketika dia mampu menjaga dirinya dengan baik dan benar.

Hijabnya Adalah Tanda Bahwa Ia Masih Memiliki Rasa Malu Dihatinya, Sebab Itulah Mengapa Ia Pantas Untuk Kamu Pilih

instagram.com/ismanurmala

Hijabnya adalah tanda bahwa ia masih memiliki rasa malu dihatinya, sebab itulah mengapa ia pantas untuk kamu pilih sebagai pendamping hidup.

Karena rasa malu itulah yang nantinya akan menjaga kehormatanmu kelak bila telah menjadi imamnya.

Hijabnya Adalah Tanda Bahwa Ia Termasuk Wanita Shalehah, Sebab Peraturan Allah Selalu Dijaganya Dengan Baik

instagram.com/ismanurmala

Hijabnya adalah tanda bahwa ia termasuk wanita shalehah, sebab peraturan Allah selalu dijaganya dengan baik. Maka bijaklah memilih calon pasangan, pilihlah yang berhijab, jangan memilih yang selalu seadanya menampakkan auratnya didepan laki-laki yang sama sekali tidak ada hak untuk melihat.