Cantikmu Bukan Terletak Dari Seberapa Mahal Pakaianmu Tetapi Terletak Dari Seberapa Mahal Harga Dirimu

Letak kecantikan seorang wanita bukan dilihat dari seberapa mahal pakaian yang ia kenakan, dan bukan dilihati dari seberapa mahal perhiasan yang ia kenakan sebagai penopang keindahannya, tetapi terletak dari seberapa mahal harga diri yang ia miliki.

Karena secantik apapun seorang wanita jika tidak bisa menjaga harga dirinya, maka sudah tentu ia tidak akan berharga dimata siapapun, terutama dimata seorang laki-laki.

Bukan Pakaian Yang Dirancang Oleh Desainer Ternama Yang Membuatmu Cantik, Tetapi Seberapa Bijak Kamu Berakhlaq Mulia

ayobuka.com

Bukan pakaian yang dirancang oleh desainer ternama diseluruh dunia yang membuatmu menjadi cantik, tetapi seberapa bijak kamu berakhlaq mulia. Karena sebagus apapun pakaian yang kamu kenakan, dan se-elegan apapun pakaian yang menempel ditubuhmu jika kamu tidak memelihara sikap dan perilakumu terlebuh dahulu dengan keindahan akhlaq, maka sudah pasti pakaian itu tidak akan menjadikanmu berharga dan indah.

Bukan Pakaian Yang Bermerek Terkenal Yang Membuatmu Menjadi Berkelas, Tetapi Seberapa Besar Kamu Mampu Berilmu

putribellind.blogspot.co.id

Ingatlah! Bukan pakaian yang bermerek terkenal yang membuatmu menjadi berkelas dimata yang melihatnya, tetapi seberapa besar kamu berilmu dalam menjaga harga dirimu.

Maka dari itu buatlah dirimu berharga dengan ilmu yang kamu miliki, dan selalu sadarilah bahwa seberapapun ilmu yang kamu miliki juga tidak akan menjadikanmu berharga, jika dirimu tak mampu mengamalkan ilmu yang sudah amu miliki.

Bukan Pakaian Yang Limeted Edition Yang Membuatmu Berharga, Tetapi Seberapa Bisa Kamu Membatasi Diri Dengan Malu

topsy.one

Bukan pakaian yang limeted edition yang membuatmu menjadi berharga dimata siapapun, tetapi seberapa bisa kamu membatasi diri dalam mengawal nafsumu dengan bersifat malu

Karena meski pakaian yang kamu pakai adalah rancangan satu-satunya desainer terkemuka dan edisinya terbatas, tidak akan menjadikanmu indah saat kamu tidak bisa mengenadalikan dirimu dengan terus bersifat malu, sebab jika sudah mampu bersifat malu maka sudah tentu akan menjaga segala sesuatu yang akan menjadi tindakanmu.

Bukan Pakaian Yang Berhias Mutiara Yang Membuatmu Anggun, Tetapi Seberapa Bijak Kamu Menghormati Keindahanmu

www.zafizack.com

Bukan pakaian yang berhias mutiara yang membuatmu menjadi anggun, tetapi seberapa bijak kamu menghormati keindahan yang sudah Allah anugerahkan kepadamu sebagai seorang wanita.

Karena tak ada gunanya pakaian yang nampak elegan dan berkualitas, jika dirimu tak mampu menjaga kualitas diri dengan terus menghormati apa-apa yang sudah menjadi tanggung jawabmu sebagai wanita muslim.

Mahal Pakaian Yang Kamu Kenakan Tidak Akan Berarti Apapun Jika Kamu Tidak Bisa Menjaga Harga Dirimu Sebagai Seorang Wanita

Clear.co.id

Karena mahalnya pakaian yang kamu kenakan tidak akan berarti apapun jika dirimu tidak bisa menjaga harga dirimu sebagai seorang wanita dengan baik dan bijaksana.

Sebab, hanya kebijaksanaan dalam menjaga harga dirilah yang akan menjadikanmu cantik dan berharga dimata siapapun, maka dari itu teruslah menjaga kehormatan diri agar keindahan yang kamu miliki terus mejadi sesuatu yang berharga dalam hidupmu.