Cantikmu Adalah Anugerah Terindah Dari-Nya, Maka Pastikan Kau Tidak Pernah Menjadikannya Sumber Maksiat

  • 1.6K
    Shares

Wanita cantik yang itu seperti apa? Yang rupanya luar biasa mempesona? Yang body-nya aduhai? Yang kulitnya putih? Yang tubuhnya seperti gitar spanyol? Yang seperti miss univers? Bukan, tapi wanita cantik yang sesungguhnya adalah wanita yang diberikan anugerah kecantikan oleh Allah, dan memastikan dirinya tak pernah bermaksiat.

Jangan Sampai Karena Kau Merasa Cantik, Lantas Kau Jajakan Dirimu Dengan Tanpa Rasa Malu

pinterest.com

Jadi kau sebagai wanita, khususnya yang memang selalu dipuji cantik oleh mata yang melihat, jangan sampai karena saking merasa cantiknya kamu, lantas rela menjajakan dirimu dengan tanpa rasa malu, hanya sekedar untuk mempertahankan penilaian cantikmu dihadapan manusia.

Jangan Buat Cantikmu Murah, Hanya Karena Tidak Tahunya Dirimu Berakhlaq Mulia

pinterest.com

Jangan buat cantikmu murah, hanya karena tidak tahunya dirimu berakhlaq mulia. Karena, secantik apapun rupa yang kamu miliki, bila kamu tidak tahu caranya bertatakrama yang baik, mungkin akhirnya kamu hanya akan dihinakan

Dan na’udzubillah bila nantinya kamu dimiliki hanya untuk dibuat mainan oleh lelaki yang sama sekali tidak mempunyai rasa hormat terhadap seorang wanita.

Jagalah Sikap Dan Perilakumu Dimanapun Kamu Berada, Terlebih Didepan Lelaki Non Muhrim

pinterest.com

Oleh karena itu, jagalah sikap dan perilakumu sebagai seorang wanita dimanapun dan sampai kapanpun, terlebih didepan lelaki non muhrim. Sebab, bila kau tak tahu caranya menghargai dirimu sendiri dengan bijak, maka jangan harap orang lain akan menghargai dirimu dengan bijak pula.

Bersikaplah Yang Pantas Menurut Allah, Agar Dirimu Selalu Menjadi Anugerah Terindah-Nya

pinterest.com

Bersikaplah yang pantas menurut Allah, agar dirimu selalu menjadi anugerah terindah-Nya. Iya, karena wanita akan selalu menjadi perhiasangterbaik dunia, bila kehormatan dan wibawanya selalu terjaga. Dan selalu memastikan dirinya tidak bermaksiat pada yang menciptakannya.

Karena Wanita Akan Menjadi Satu-Satunya Perhiasan Terindah Dunia, Bila Kecantikannya Selalu Dirawat Dengan Keimanan

pinterest.com

Karena wanita akan menjadi satu-satunya perhiasan terindah dunia, bila kecantikannya selalu dirawat dengan keimanan. Maka dari itu, pastikan saat kamu merasa cantik atau orang lain selalu memujimu cantik, jangan pernah kamu terlena lantas kau lupakan tanggung jawabmu sebagai muslimah.