Cantik, Tapi Kau Tak Menghargainya Secara Bijaksana Maka Artinya Kau Telah Menyia-nyiakan Nikmat Allah

Bila kau mengaku bahwa dirimu cantik, indah, mempesona, dan menarik, tetapi tak menghargai kecantikanmu secara bijaksana maka artinya kau telah menyia-nyiakan kenikmatan yang telah Allah berikan terhadapmu.

Karena bila kau menyadari bahwa dirimu cantik, maka sudah sepantasnya kau berlaku adil pada dirimu sendiri dengan terus menjaganya sesuai dengan had-had yang telah tetapkan padamu sebagai makhluq terindah didunia ini.

Cantikmu Adalah Anugerah Terindah Dari Allah, Tapi Saat Kau Tak Bisa Menyadari Dan Berlaku Seadanya, Maka Sama Halnya Kau Telah Mendustakan Nikmat Allah

asalasah.com

Sebab, cantikmu adalah anugerah terindah dari Allah, tapi saat kau tak bisa menyadari hal itu dan kau selalu berlaku seadanya diluar konteks islam, maka sama halnya kau telah mendustakan nikmat yang Allah berikan kepadamu.

Oleh karena itu bila hatimu menyadari bahwa dirimu adalah sosok yang indah nan cantik, jangan pernah lepas untuk mengkhianati pemberian Allah dengan memperlakukan kecantikan itu secara cuma-cuma, apalagi sampai diperlihatkan gratis pada yang bukan haknya.

Kau Mengakui Bahwa Dirimu Cantik, Tapi Kau Tak Bisa Menjaganya Dengan Baik, Maka Sama Halnya Kau Belum Menyadari Kecantikanmu

pensanoamor.blogspot.co.id

Kau mengakui bahwa dirimu cantik, tapi kau tak bisa menjaganya dengan baik, maka sama halnya kau belum menyadari kecantikanmu.

Karena cantik yang sebenarnya adalah saat kau menyadari bahwa dirimu tercipta cantik, lalu kau bertanggung jawab atas kecantikan yang telah Allah amanahkan kepadamu.

Karena Cantikmu Seakan-Akan Tak Ada Gunanya Bila Kau Hanya Mendatangkan Murka Allah Setiap Saatnya

kinemathek-karlsruhe.com

Karena catikmu seakan-akan tak ada dunanya bila kau hanya mendatangkan murka Allah setiap saatnya.

Maka, berbijaklah saat kau menyadari bahwa Allah telah menciptakanmu cantik dengan segala keindahan yang menempel ditubuhmu, agar cantikmu tak hanya membuatmu bahagia sesaat, tetapi sampai kelak diakhirat.

Harusnya Bila Kau Memang Menyadari Kecantikanmu, Maka Kau Harus Menyadari Pula Tanggung Jawab Apa Yang Seharusnya Kau Tunaikan Secara Bijak

Name-list.net

Harusnya bila kau memang menyadari kecantikanmu, maka kau harusnya menyadari pula tanggung jawab apa yang seharusnya kau tunaikan secara bijaksana.

Jangan sampai kau hanya tahu bahwa Allah menciptakanmu cantik, tetapi tak pernah mempercatik diri dengan tirai akhlaq mulia, sebab cantikmu akan benar-benar sempurna bila akhlaq yang baik selalu menjadi penjagaannya.

Karena Kau Akan Cantik Bila Kecantikan Yang Kau Miliki Tetap Kau Jaga Sempurna Setiap Saatnya Sesuai Dengan Aturan Yang Allah Tetapkan

boombastis.com

Karena kau akan cantik bila kecantikan yang kau miliki tetap kau jaga sempurna setiap saatnya sesuai dengan aturan yang Allah tetapkan.

Oleh karena itu, jangan hanya pikirmu yang menyadari bahwa kau tercipta cantik, tetapi hatimulah yang harus kau ajari untuk menyadari akan hal itu, agar nuranimu selalu mengajakmu untuk tetap menjaga dengan segala kebaikan.