Cantik Itu Ketika Kamu Bisa Merawat Dan Menjaga Apa Yang Telah Allah Anugerahkan Padamu

  • 4.8K
    Shares

Cantiknya seorang wanita terlihat saat ia mampu merawat dan menjaga segala sesuatu yang telah Allah anugerahkan padanya. Maka, jagalah apa-apa yang telah Allah tetapkan kepada kita, jangan menambah dan jangan pula mengurangi.

Karena pada jaman sekarang banyak para wanita yang keluar dari jalur syari’ah hanya untuk mengejar satu kata “CANTIK”, mereka mati-matian mengeluarkan uang banyak hanya untuk merubah penampilannya.

Maka tak heran jika para lelaki mengatakan “Kecantikan wanita jaman sekarang itu palsu”, iya…karena memang pada kenyataaannya banyak wanita yang sudah merubah dirinya dengan bermacam-macam bentuk, dan cara yang ditempuhnyapun adalah jalan yang tidak Allah sukai.

Tidak Usah Mati-Matian Merubah Diri Untuk Terlihat Cantik, Karena Cantik Itu Saat Kamu Mensyukuri Apa Yang Telah Allah Tetapkan Padamu

spiritriau.com

Jadi, tidak usahlah mati-matian merubah diri untuk terlihat cantik, karena cantik itu sebenarnya tercipta saat kamu mampu mensyukuri apa-apa yang telah Allah tetapkan padamu. Dan ingat, jangan hanya fisik yang kamu rubah dengan segala macam cara ditempuh, tapi hatimu sengaja kamu biarkan kosong.

Karena Cantik Itu Saat Kamu Menjaga Pemberian Allah Tetap Pada Kodratnya, Tidak Mengurangi Dan Tidak Menambah

www.shutterstock.com

Karena cantik itu sebenarnya saat kamu mampu menjaga pemberian Allah tetap pada kodratnya, tidak mengurangi dan tidak menanmbah. Sebab, pada jaman sekarang lagi semrak para wanita yang merubah bentuk fisiknya, seperti halnya alis yang kurang tebel ditebelin dengan cara disulam dan ada juga yang ditato, padahal jika ditinjau lebih dalam lagi cat yang menempel pada kulit dari hasil tato itu akan menghambat sampainya air wudlu’.

Dan wanita harus faham hal itu, karena jika air wudlu’ tidak sampai pada kulit itu artinya wudlu’nya tidak sah, dan shalat yang dikerjakanpun tidak akan menjadi sah, karena diantara syarat sahnya shalat adalah sahnya wudlu’.

Karena Cantik Itu Saat Kamu Mampu Memaknai Kecantikanmu Dengan Selalu Menyadari Bahwa Keindahanmu Adalah Titipan Allah

bachaposh.com

Karena cantik itu saat kamu mampu memaknai kecantikanmu dengan selalu menyadari bahwa keindahanmu adalah titipan Allah yang harus kamu jaga dengan baik. Sebab kelak diakhirat Allah akan mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang saat ini masih menjadi kebanggaanmu.

Karena Cantik Itu Saat Kamu Merawat Keindahanmu Dengan Tidak Lupa Menjaga Kehormatan Dirimu

hepwee.com

Karena cantik itu saat kamu bisa merawat keindahanmu dengan tidak lupa menjaga kehormatan dirimu. Sebab yang menjadikanmu cantik adalah saat kehormatan yang menjadi mahkota termahalmu sebagai seorang wanita terjaga selalu dengan sifat malumu. Sehingga sikap dan perilakumu akan selalu terkendali dengan bijaksana dan sesuai dengan apa yang telah disyari’atkan Allah kepadamu sebagai seorang muslimah

Jadilah Cantik Dengan Selalu Pandai Merawat Dan Menjaga Apa Yang Telah Allah Tetapkan Padamu

thelibertarianrepublic.com

Maka, jadilah cantik dengan selalu pandai merawat dan menjaga apa yang telah Allah tetapkan padamu, agar kecantikan yang kamu miliki selalu membuatmu anggun sepanjang masa.

Jadi, apakah cantik itu?

Yaitu ketika kamu bersabar jika tak sesuai keinginanmu, dan ketika kamu bersyukur sebab kamu menerima segala yang Allah berikan untukmu…di sanalah letak kecantikanmu.