Bukti Lelaki Serius Mencintai Tak Hanya Dilihat Dari Perkataan Manisnya, Tapi Dari Keberaniannya Menikahi

  • 7.6K
    Shares

Bukti seorang lelaki yang memang serius mencintaimu tak hanya bisa dilihat dari perkataan manisnya, tutur katanya yang melenakan, dan janjinya yang terdengar mulia.

Sebab, bila ia memang benar-benar semulia kata-katanya, maka tentu ia akan memberanikan dirinya untuk menikahimu, bukan hanya memacarimu.

Bila Lelaki Memang Sudah Serius Mencinta, Maka Pasti Ia Akan Mengajakmu Menikah, Bukan Mengajakmu Sebatas Pacaran Semata

pinterest.com

Karena bila lelaki memang sudah serius mencinta, maka pasti ia akan mengajakmu menikah, bukan mengajakmu sebatas pacaran semata.

Dan sebaik apapun perkataan lelaki yang menjadi pembungkus cinta dan niatnya, bila hanya sebatas “Mengajak pacaran” maka jangan dulu percaya.

Karena menjaga hati itu lebih baik, daripada nanti kau akan sibuk memperbaiki hati gara-gara hatinya terlanjur menyakiti hatimu.

Bila Lelaki Memang Sudah Serius Mencinta, Maka Pasti Ia Akan Memberanikan Dirinya Meminta Dirimu Kepada Orang Tuamu

kaskus.com

Bila lelaki memang sudah serius mencinta, maka pasti ia akan memberanikan dirinya meminta dirimu kepada orang tuamu.

Karena bila niat lelaki sudah benar-benar baik, sudah pasti jalan yang ditempuh untuk menunaikan niatnya adalah cara yang baik pula, tidak mungkin ia ingin memulai sesuatu yang membawa berkah dengan sesuatu yang berbau laknatullah.

Bila Lelaki Memang Sudah Serius Mencinta, Maka Pasti Ia Akan Memastikan Hubungannya Dalam Jalinan Kasih Sayang Allah

bridestory.com

Bila lelaki memang sudah serius mencinta, maka pasti ia akan memastikan hubungannya dalam jalinan kasih sayang Allah.

Jadi, tidak mungkin ia menjadikan pacaran sebuah jembatan untuk menyatukan jalinan kasihnya, sebab ia tahu bahwa Allah telah menyediakan jembatan untuk menghubungkan cinta dua insan, yaitu “Pernikahan”.

Bila Lelaki Memang Sudah Serius Mencinta, Maka Pasti Ia Akan Memastikan Dirimu Menjadi Miliknya Dalam Ikatan Suci Pernikahan

tipselok.blogspot.co.id

Bila lelaki memang sudah serius mencinta, maka pasti ia akan memastikan dirimu menjadi miliknya dalam ikatan suci pernikahan.

Iya, iya akan menyatakan cinta dengan berniat memilikimu dengan jalan yang benar, jalan yang telah dihaturkan Allah dalam islam, sehingga kebahagiaan dan kebersamaan yang mengikatmu benar-benar menjadikan hidupmu berkah bersamanya, sebab Allah sudah meridlai.

Karena Bila Lelaki Memang Sudah Mencintai Dengan Kesungguhan Hati, Maka Sudah Pasti Ia Akan Bertanggung Jawab Dengan Baik Dan Benar Dihadapan Allah

albantanipro.blogspot.co.id

Karena bila lelaki memang sudah mencintai dengan kesungguhan hati, maka sudah pasti ia akan bertanggung jawab dengan baik dan benar dihadapan Allah.

Niat mencintaimu tak hanya diperlihatkan dengan kata-kata manisnya, perlakuan yang memanjakanmu, dan janji yang melenakanmu, tetapi ia akan membuktikannya dengan berkata penuh tanggung jawab untuk menikahimu.