Bukankah Yang Baik Hanya Untuk Yang Baik, Lalu Untuk Apa Khawatir Tak Berjodoh Jika Yakin Dirimu Baik

Pertanyaan biasa yang menjengkelkan terkadang sering kita dengar saat kita masih sendiri diumur yang menurut mereka sudah pantas menikah, seringkali membuat kita merasa risih dan sangat membuat hati jengkel.

Tetapi meski demikian, kitapun harus selalu berprasangka baik pada pertanyaan mereka, bulyyan mereka, olokan mereka, dan ejekan mereka, agar hati kita selalu memantapkan niat untuk selalu terus memperbaiki diri.

Ketahuilah, bahwa tidak ada penantian yang sia-sia jika hati dan diri kita sellau kita patrikan kepada sang pengatur jodoh, dan bukankah yang baik hanya untuk yang baik pula, lalu untuk apa khawatir tak berjodoh jika yakin dirimu baik.

Dan hal ini soal waktu, kita akan bertemu jodoh saat sudah waktunya tiba dan tepat menurut Allah, tugas kita hanya terus bersabar dalam perbaikan diri, tidak usah merasa risih dengan perkataan orang lain.

Karena mereka hanya bumbu penyedap kehidupan agar kita tetap suci mempertahankan rasa dihati menjadi lebih baik lagi dari masa kemasa.

Orang Lain Mempertanyakan Kesendirianmu Itu Hal Yang Biasa, Jadi Tidak Usah Merasa Getir Ataupun Gelisah, Apalagi Salah Mengambil Tindakan

pinterest.com

Saat orang lain mempertanyakan kesendirianmu, itu hal yang biasa, jadi tidak usah merasa getir ataupun gelisah, apalagi salah mengambil tindakan dan sampai berbuat seadanya.

Jangan sampai kamu mencoba sesuatu yang meang sangat tidak Allah sukai hanya sekedar ingin membuktikan bahwa diri kita mampu berdua seperti mereka-mereka pada umumnya, yaitu menjalin hubungan yang disebut dengan pacaran.

Orang Lain Membicarakanmu Karena Masih Sendiri Itu Biasa, Dan Tak Ada Yang Salah Padamu, Karena Yang Salah Adalah Mulut Mereka Yang Tak Bisa Menjaga

pinterest.com

Saat orang lain membicarakanmu karena masih sendiri itu hal yang biasa, dan tidak ada salah pada dirimu, karena yang salah sebenarnya adalah mulut mereka yang tidak bisa menjaga ucapannya.

Jadi, tidak usah diambl pusing petanyaan-pertanyaan mereka yang terkadang mendiskriminasi kesendirianmu, dan untuk apa mendengarkan perkataan mereka, sebab yang akan menjalani kedepannya adalah kamu dan jodohmu.

Orang Lain Mengejekmu Dengan Sebutan Tak Laku, Jangan Marah! Karena Lebih Baik Dikatakan Belum Laku Ketimbang Laku Pada Orang Yang Seadanya

pinterest.com

Saat orang lain mengejekmu dengan sebutan tak laku-laku, jangan marah! Karena lebih baik dikatkan belum laku ketimbang laku hnaya pada orang yang seadanya dan tidak ada kualitas diri.

Lebih baik sengsara merasakan sepinya sendiri karena menunggu yang pasti dan yang baik, dari pada sudah berdua tapi memakan hati dan tidak ada perbaikan diri menjadi lebih baik.

Karena seseorang yang menjadi teman hidup ternyata seseorang yang memang tidak tahu caranya mencitai Allah.

Orang Lain Menatapmu Sinis, Dan Mulutnya Mengitari Setiap Langkahmu, Tidak Usah Merasa Risih, Karena Jika Ia Berghibah Dosanya Tidak Akan Jatuh Padamu

dkellyantiques.com

Saat orang lain menatapmu sinis, dan mulutnya mengitari setiap langkahmu, tidak usah merasa risih, karena jika ia berghibah dosanya tidak akan jatuh padamu, Allah maha melihat dan Allah pula maha bijaksana dalam memberi balasan.

Tugasmu hanya tetaplah menjaga hati dan menjaga diri, jangan terengaruh pada ucapan mereka yang tak berkelas dan tak berpendidikan sama sekali, karena jika memang ia berpendidikan dan berkelas maka sudah tentu ia tidak akan sibuk-sibuk mengurusi kesendirianmu.

Berprasangkalah Baik Terhadap Orang Yang Selalu KEPO Kepada Kehidupanmu, Mungkin Saja Mereka Ingin Pula Melihatmu Bahagia Cepat-Cepat Berjodoh

rmhpakaian.blogspot.co.id

Maka, berprasangkalah baik terhadap orang yang selalu Kepo kepada kehidupanmu, mungkin saja mereka ingin pula melihatmu bahagia cepat-cepat bertemu jodoh.

Sehingga merekapun tak sabar dan tak bisa menjaga ucapannya, karena saking antusias dan penasarannya ingin melihat jodoh seperti apa yang Allah sandingkan untukmu.