Bukan Cantikmu Yang Menjadikanmu Terlihat Baik, Tapi Kebaikanmu Yang Menjadikanmu Terlihat Cantik

  • 48.8K
    Shares

Wanita harus sadar akan hal ini, bahwa bukan cantiknya fisik semata yang menjadikanmu terlihat baik bagi mata yang memandang, tetapi kebaikanmu yang selalu menjadi identitas utamamu yang selalu menjadikanmu cantik dimata yang melihat.

Maka, sebelum kau berniat untuk memperbaiki keadaan lahiriahmu, alangkah lebih baiknya kau lebih berkeinginan untuk memperbaiki keadaan bathinmu, karena cantik yang sesungguhnya itu terpancar dari hati nurani, bukan dari tampilan luar semata.

Secantik Apapun Seorang Wanita, Jika Kecantikannya Hanya Karena Fisik, Maka Akan Kalah Dengan Yang Cantiknya Karena Akhlaq Mulia

deautynesia.id

Karena secantik apapun seorang wanita, jika kecantikannya hanya karena fisik belaka, maka sudah tentu ia akan kalah dengan seorang wanita yang kecantikannya tercipta dari akhlaqnya yang mulia.

Sebab, wanita akan benar-benar dikatakan cantik, apabila ia mampu menjadikan dirinya berharga dengan akhlaq baik yang dimiliki, sehingga sikap dan perilakunya selalu terjaga dengan bijaksana.

Sesempurna Apapun Keadaan Lahiriah Seorang Wanita, Jika Ia Tak Pandai Menjaga Diri, Maka Akan Kalah Dengan Ia Yang Mempunyai Kesempurnaan Ilmu

bintang.com

Karena sesempurna apapun keadaan lahiriah seorang wanita, jika ia tak pandai menjaga diri, maka tentu ia akan kalah dengan ia yang mempunyai kesempurnaan ilmu.

Sebab apa? Sebab bila wanita sudah berilmu, dan ia senantiasa mengamalkan ilmunya secara bijak, maka insyaallah dengan segala kasih sayangnya ia akan selalu Allah jaga dalam kebaikan, sehingga segala tindakan yang ia lakukan selalu mengarah kepada jalan syurga.

Seanggun Apapun Penampilan Luar Seorang Wanita, Jika Ia Tidak Bijak, Maka Akan Kalah Anggun Dengan Ia Yang Menjadikan Akhlaq Mulia Sebagai Perhiasan Utamanya

gayapopuler.com

Karena seanggun apapun penampilan luar seorang wanita, jika ia tidak bisa bijaksana menjaga dan membawa dirinya, maka ia akan kalah anggun dnegna ia yang menjadikan akhlaq mulia sebagai perhiasan utamanya.

Sebab, pada hakekatnya yang menjadikan kita berbeda dengan lainnya, adalah hanya satu hal, yaitu keadaan kahlaq semata.

Maka buatlah dirimu anggun wahai wanita, dengan sempurnanya ahklaq mulia, karena bila akhlaqmu selalu terjaga dengan baik dan mulia, maka sudah tentu dimanapun dan kapanpun dirimu berada, kamu akan selalu terlihat cantik.

Seindah Apapun Wanita Karena Kecantikan Lahiriah Yang Dimiliki, Akan Kalah Indah Dengan Ia Yang Selalu Mengindahkan Perintah Allah Dalam Menjaga Kehormatannya

dream.co.id

Dan seindah apapun wanita karena kecantikan lahiriah yang dimilikinya, maka sudah tentu ia akan kalah dengan seorang wanita yang selalu mengindahakan perintah Allah dalam menjaga kehormatannya dimanapun dan kapanpun ia berada.

Sebab, apabila seorang wanita selalu menyadari bahwa tanggung jawab terbesarnya adalah selalu mempertahankan kehormatannya.

Maka sudah tentu Allah pun akan senantiasa memuliakannya, menjaganya, dan mengarahkannya pada jalan yang selalu menjadikan dirinya semakin baik dari masa kemasa.

Sehingga iapun akan tetap menyandang sebagai perhiasan termahal dunia, walau waktu sudah mengikis keadaan lahiriahnya.

Karena Cantik Itu Bukan Hanya Sekedar Baik Apabila Dilihat, Tapi Dari Segala Kebaikannyalah Ia Menjadi Cantik Seutuhnya Dari Masa Kemasa

harianindo.com

Karena cantik itu bukan hanya ia yang sekedar baik apabila dilihat, tetapi dari segala kebaikannyalah ia selalu menjadi cantik seutuhnya dari masa kemasa. Sehingga setiap kali orang melihatnya, maka timbullah rasa kagum karena kemulian yang dimilikinya.

Maka, ketahuilah bahwa kecantikan yang ditopang karena indahnya fisik yang nayaris sempurna tidak akan pernah bertahan lama.

Tetapi saat kecantikannya tercipta dari bijaksananya akhlaq, dan anggunnya ilmu yang diamalkan untuk mempertahankan kehormatan, maka disitulah makna cantik yang sesungguhnya.