Bukan Allah Tak Mendengar Apa Yang Kamu Minta, Tapi Allah Tengah Menyiapkan Yang Terbaik Untukmu

  • 3.1K
    Shares

Jangan berputus asa jika doa yang kamu langitkan tak kunjung mendapat jawaban pasti dari Allah, karena Allah bukan hanya mendengar apa yang telah kamu semogakan, tapi Allah telah merancang segalanya dengan baik.

Belum jua nampak nyata? Sabar, bukannya Allah tak mendengar apa yang tengah kamu minta, tapi Allah tengah menyiapkan yang terbaik untukmu, dan akan Allah berikan kepadamu diwaktu yang terbaik pula.

Percayalah Allah Akan Mengabulkannya, Hanya Saja Kamu Harus Sedikit Menunggu Dengan Kesabaran

instagram.com/_antiisn_

Tidak usah meragu karena Allah adalah dzat yang maha baik, percayalah Allah akan mengabulkan apa yang kamu minta, jika tidak maka tetap Allah akan memperembahkan yang terbaik untukmu.

Hanya saja, kamu harus sedikit menunggu dengan kesabaran, sebab kamupun tidak tahu kapan waktu terbaik dari apa yang telah kamu semogakan kepada Allah.

Jangan Khawatir Allah Menolak Permintaanmu, Sebab Doa Yang Dilangitkan Tidak Pernah Sekalipun Allah Tolak

instagram.com/_antiisn_

Jangan khawatir Allah menolak permintaanmu, sebab setiap doa yang telah dilangitkan oleh seorang hamba tidak pernah sekalipun Allah tolak.

Lalu mengapa ada jawaban doa yang tak sesuai dengan yang disemogakan? Iya, tapi itu bukan berarti Allah sengaja tak mengabulkannya, tapi Allah mengganti dengan yang labih baik sebab Allah tahu bahwa permintaanmu tidak baik untukmu.

Alllah Maha Adil Dan Allah Maha Sempurna Dalam Menetapkan Segalanya, Maka Buanglah Keraguanmu Pada Allah

instagram.com/_antiisn_

Allah adalah dzat yang maha adil dan Allah pula dzat yang maha sempurna dalam menetapkan segalanya, maka buanglah segala keraguanmu kepada Allah, agar berprasangka baik kepada-Nya pun mudah kamu lakukan.

Percaya saja bahwa Allah akan mempersembahkan yang terbaik, karena pasrah yang demikian akan membuat hatimu melunak untuk tetap yakin kepada Allah dalam kondisi seperti apapun.

Lamanya Jawaban Doa Yang Kamu Maksud Bukan Tanda Allah Menolak, Tapi Allah Tengah Merangkai Waktu Yang Indah Untukmu

instagram.com/_antiisn_

Dan ingat, lamanya jawaban doa yang kamu maksud bukan tanda Allah telah menolak, tapi Allah tengah merangkai waktu yang indah untukmu.

Yakinkan hatimu, bahwasannya Allah tidak mungkin aniaya dan membuatmu menunggu secara sia-sia, tapi memang Allah tengah menyiapkan segalanya agar menjadi takdir terbaik untukmu.

Yakin Dan Teruslah Meminta, Itulah Yang Harus Kamu Ajarkan Pada Hatimu Saat Permintaanmu Tak Kunjung Allah Kabulkan

http://muslimah-photography.blogspot.co.id

Jadi yakin dan terulah meminta, karena itulah yang memang harus kamu ajarkan pada hatimu saat permintaanmu tak kunjung Allah kabulkan.

Intinya jangan sekalipun berprasangka buruk kepada Allah, jangan mengkhawatiri takdir-Nya, jangan putus asa dalam berharap pada-Nya, tapi tetaplah semangat setidak menyenangkan apa waktu menunggumu.

Percaya saja, bahwa nanti setelah semuaya sudah Allah urus dengan indah, maka pasti Allah akan persembahkan kepadamu diwaktu yang indah pula.