Bukan Alis Berukir Atau Bibir Bergincu yang Didamba Pria Sholeh, Tapi Wanita yang Punya Malu

  • 3.1K
    Shares

Semua lelaki pasti menyukai wanita yang parasnya cantik, dan bisa dibilang sedikit yang benar-benar mengatakan wanita cantik itu dari hatinya, dari akhlaqnya, dan dari ilmu agamanya yang memadai.

Apakah itu salah? Tidak semua orang mempunyai hak untuk menilai dan mengkategorikan wanita cantik itu seperti apa.

Tapi, bagi seorang pria yang shaleh, wanita cantik itu adalah yang selalu memantaskan diri dengan rasa malu, bukan ia yang alisnya berukir atau bukan ia yang bibirnya bergincu.

Bagi Pria Yang Baik Agamanya, Wanita Cantik Itu Bukan Yang Pandai Memoles Wajah, Tapi Yang Pandai Memoles Hati Dengan Kebaikan

hijabshalihah.files.wordpress.com

Bagi pria yang baik agamanya, wanita cantik yang sesungguhnya itu bukan tercipta dari pandainya ia memoles wajahnya agar tetap cantik.

Tapi ia yang pandai memoles hatinya dengan beragam kebaikan, sehingga selalu terjaga bersih.

Bagi Pria Yang Berakhlaq Mulia, Wanita Cantik Itu Adalah Yang Akhlaqnya Selalu Terjaga Dengan Baik Dan Bijaksana

gulalives.com

Bagi pria yang berakhlaq mulia, mengatakan wanita cantik itu adalah yang akhlaqnya selalu terjaga dengan baik dan bijaksana.

Karena menurutnya, secantik apapun seorang wanita bila tak berakhlaq mulia, tentu ia akan dihinakan oleh orang lain, terutama bagi laki-laki yang memang liar pandangan dan pikirannya.

Pria Yang Shaleh Menilai Kecantikan Wanita Dari Agamanya, Akhlaqnya, Ilmunya, Dan Seberapa Bijak Wanita Itu Menjaga Iffah Dan Izzah-Nya

twitter.com

Karena pria yang shaleh pasti menilai kecantikan wanta itu dari agamanya, akhlaqnya, ilmunya, dan seberapa bijak wanita itu menjaga iffah dan izzah-Nya.

Sebab, sebiasa apapun rupa seorang wanita, bila dirinya selalu djaga dengan rasa malu, dan kehormatannya selalu ia jaga dengan bijak, maka tentu ia akan mempunyai nilai yang tinggi dimata lelaki.

Siapapun Pria Dimuka Bumi Ini Tentunya Yang Diharapkan Dari Wanitanya Adalah Sebuah Kebaikan Dan Kedamaian

piterest.com

Dan yang jelas, siapapun pria dimuka bumi ini tentunya yang diharapkan dari wanitanya adalah sebuah kebaikan dan kedamaian.

Oleh karena itu mengapa lelaki yang beneran shaleh berkata “bukan yang cantiknya karena salon yang aku damba, tapi yang cantik hatinya, agamanya, akhlaqnya, dan ilmunya”

Sebab yang baik agamanyalah yang akan benar-benar menjadi penyempurna agama..

Dan Wanita Yang Rasa Malunya Dijaga, Tentu Ia Akan Selalu Mendamaikan Bagi Suaminya Saat Bersama

hipwee.com

Dan lelaki shaleh yakin bahwa wanita yang rasa malunya selalu dijaga, tentu ia akan mendamaikan bagi suaminya saat bersama.

Maka, bagi wanita yang masih sendiri, jangan hanya pandai memoles wajah dengan make-up, tapi pandailah memoles hati dengan kebaikan, agar yang datang adalah ia yang juga baik dengan keimanan.