Buatlah Suamimu Bangga Karena Masa Lalumu Yang Terjaga

Siapa sih yang tidak bangga tersanding dengan seorang perempuan yang kehormatannya selalu ia jaga dengan baik sesuai dengan aturan syari’at islam. yang mampu menjaga dirinya kapanpun dan dimanapun ia berada, tak peduli betapa menggeloranya perkembangan dunia, baginya komitmen yang ia jaga akan tetap menjadi patokan dalam melangkah.

Gemerlapnya dunia fahasion, gaya hidup yang kekinian tak sedikitpun membuatnya goyah untuk mengikuti trend. Karena ia percaya dan yakin bahwa menjadi diri sendiri adalah hal terbaik dalam hidup.

Sebab dimasa depan ia akan menjadi kebanggaan dari suaminya, dan menjadi teladan bagi anak-anaknya. Karena menjadi kebanggaan yang tak ada duanya bagi suaminya kelak memiliki istri yang masa lalunya terjaga dengan baik.

Jangan Membuat Dirimu Musta’mal Oleh Laki-Laki Yang Bukan Muhrim, Sebab Bukan Hanya Allah Yang Kecewa Padamu, Suamimu Juga Akan Demikian

wowkeren.com

Bagaimana caranya agar kita menjadi kebanggaan dari suami kelak?, yaitu jangan membuat diri kita musta’mal oleh laki-laki yang bukan muhrim. Kita harus bisa menjaga diri kita agar tidak melakukan sesuatu yang dapat menjatuhkan harga diri kita sebagai seorang muslimah.

Sebab, bukan hanya Allah yang akan kecewa dengan apa yang kita lakukan, karena dimasa mendatang suami kita juga pasti akan kecewa dengan apa yang kita perbuat dimasa lalu.

Jangan Bosan Untuk Selalu Melangkah Pada Kebaikan, Agar Suamimu Kelak Sadar Akan Tanggung Jawabnya

republika.co.id

Seorang wanita yang terbiasa melangkahkan kakinya dalam kebaikan akan membuat suaminya lebih berhati-hati dalam menjalani hidup bersamanya kelak. Sebab keiasaan istri yang selalu berbijak pada kebaikan akan senantiasa membuat seorang suami berfikir dua kali untuk melakukan langkah-langkah dalam inginnya.

Ia akan selalu menyadari betapa besar tanggung jawabnya sebagai seorang imam keluarga, karena jika sampai kebaikan istrinya berubah otomatis yang paling utama dikoreksi adalah dirinya, sebab ia berkewajiban untuk menjaganya.

Jagalah Selalu Kehormatan Dirimu, Agar Suamimu Bangga Memilikimu

bestsynopsis.blogspot.com

Wanita yang selalu menjaga kehormatan dirinya bukan hanya membuat Allah senang melihatnya, tapi suamipun juga akan bangga mimiliki kita kelak. Karena dengan kita menjaga kehormatan yang kita miliki, sama saja kita menjaga hati calon suami kita agar tidak kecewa dengan segala kelakuan kita dimasa lalu.

Cerdaslah Dalam Mengawal Kemarahan, Ketabahan, Keikhlasan Dan Bersyukur, Agar Suamimu Tahu Bagaimana Kamu Melatih Diri Dimasa Lalu

iyaa.com

Tanpa memberi tahu siapa diri kita kepada suami, jika sudah hidup dalam satu atap yang sama tentu laki-laki yang akan menyanding kita kelak tahu bagaimana sikap dan perilaku yang kita miliki.

Maka dari itu kita dituntut untuk cerdas dalam mengawal hati dalam hal kemarahan, ketabahan, keikhlasan dan bersyukur, agar suami kita tahu bagaimana sulitnya kita berlatih diri menjadi sosok yang tangguh. Agar dia juga tahu bagaimana cara memperlakukan kita dengan bijak, dan tidak memperlakukan kita dengan semena-mena.

Biasakan Dirimu Untuk Tidak Selalu Mengeluh, Agar Suamimu Bersyukur Menyandingmu Dimasa Mendatang

blog.hawaku.com

Iya, kita memang selalu dituntut untuk tak terbiasa mengeluh dengan apa yang terjadi pada kehidupan kita. Karena jika hati kita sudah terbiasa untuk tidak mengeluh dengan segala sesuatu yang telah Allah tetapkan, insyaallah dalam menyikapi segala sesuatunya kita akan terus berlapang dada.

Dan ketika berumah tanggapun kita akan selalu menerima segala sesuatunya dengan bijaksana. Kita tidak akan seenaknya menuntut suami sesuai dengan ingin yang kita miliki. Kita akan senantiasa legowo atas apa yang sudah suami berikan.

Sebab itulah suami akan selalu bersyukur karena memiliki istri yang bisa menghargainya dengan penuh pengertian.