Buat Deras Alur Rezekimu Dengan Tidak Menunda Untuk Berbagi Kepada Sesama

  • 3K
    Shares

Adapun mengenai besarnya harta yg dimiliki, bukan dari seberapa besar kita disiplin dalam mengatur pengeluarannya, tetapi dari seberapa besar wadahnya, seberapa pantas kita mendapatkannya.

Maka buatlah deras alur rezekimu dengan tidak menunda untuk berbagi kepada sesama, karena ketika diri kita menjadi perantara atas rejeki orang lain salah satunya, dengan memberi baik kepada teman, keluarga ataupun kepada yang membutuhkan.

Karena sebenarnya ada hak mereka dalam harta kita, dan dengan tindakan kita yang demikian berrti kita sudah memantaskan diri untuk menerima yang lebih. Mengapa demikian? Karena saat kita sudah berlaku adil terhadap rezeki yang telah Allah berikan kepada kita, maka Allah akan semakin percaya kepada kita untuk terus menitipkan nikmatnya kepada diri kita.

Harta Itu Unik, Justru Berkembang Ketika Kamu Alirkan Bagaikan Air Tanpa Henti

jambi.tribunnews.com

Karena harta itu pada dasarnya unik, justru berkembang banyak ketika kita mampu alirkannya bagaikan air tanpa henti. Buktinya banyak kan orang-orang diantara kita yang semakin menimbun hartanya, saat ia tanpa henti melakukan shadaqah ataupun sering melakukan santunan terhadap anak yatim atau kepada orang-oarang memang membutuhkan.

Akan Tersumbat Datangnya Harta Jika Kamu Terus Saja Mendiamkannya Dengan Tanpa Henti

Nonikhairani.com

Tetapi malah sebaliknya, akan tersumbat datangnya rezeki jika kita terus menerus mendiamkannya dengan tanpa henti. Mungkin secara akal kita tidak bisa mempercayainya, karena banyak yang semakin kaya jika ia tidak mempergunakannya dijalan Allah.

Tapi coba tanya padanya, rezeki yang berupa nikmat apa yang sudah hilang darinya. Karena rezeki yang Allah beri tidak hanya sebuah harta, melainkan segala kenikmatan yang sudah kita peroleh dari-Nya selama ini.

Jika Mau Rezekimu Terus Berlimpah Maka Teruslah Melimpahkan Rezeki Yang Sudah Datang Padamu Kepada Orang Lain

konsultasisyariah.com

Dan jika kita mau rezeki yang datang pada kita ingin terus saja berlimpah, maka kita harus senantiasa limpahkan rezeki yang kita miliki kepada orang lain. Karena saat kita menjadi sampainya rezeki orang lain, Allah akan memberi kita rezeki yang berkali-kali lipat jumlahnya. Tidak usah berfikir mau percaya atau tidak, karena untuk membuktikannya kita harus langsung mempraktekannya, dan insyaallah dengan izin Allah kamu akan mendapatkannya jauh dari perkiraan. Maka cobalah dari sekarang…………

Saat Kamu Ikhlas Melimpahkan Rezekimu Pada Orang Lain, Maka Allah Akan Terus Menambahnya Untukmu

gontornews.com

Karena saat kita ikhlas melimpahkan rezeki yang kita miliki kepada orang lain, maka Allah akan terus menambahnya untuk kita. Natah itu berupa harta, kenikmatan hidup, iman dalam islam ataupun ketaqwaan kita pada-Nya. Sebab semua itu adalah rezeki yang selama ini telah Allah berikan kepada kita.

Tidak Usah Khawatir Hartamu Berkurang, Karena Perhitungan Akhirat Lebih Canggih Dari Pada Hitungan Dunia

Rumaysho.Com

Jadi tidak usah khawatir harta yang kita miliki berkurang hanya kita sudah berani membagikan harta yang kita miliki untuk orang lain. Karena perhitungan akhirat akan selalu lebih canggih dari pada hitung-hitungan dunia. Itu artinya, akal kita tidak akan pernah sampai ketika kita mencoba untuk menghitung nikmat-nikmat Allah yang sudah terlimpah pada kita.

Dan Boleh percaya atau tidak, saya simpulkan ada 2 pola terkait dengan REJEKI: Pertama, saat kita tidak mengeluarkannya, maka Allah-lah yang dengan paksa akan mengeluarkannya, hanya nilainya berbeda, yang pertama bernilai pahala. Kedua, harta tidak akan menumpuk ketika kita menimbunnya, tapi harta akan semakin banyak ketika kita mengalirkannya & pantas untuk memperolehnya,
Boleh percaya atau tidak……