Buat Apa Banyak Mengeluh, Jika Dalam Bersyukur Allah Menjanjikan Kebaikan dan Kemudahan

  • 1.4K
    Shares

Sulit memang megajarkan hati untuk tetap baik-baik saja ketika dalam kesulitan, tetapi jangan pernah kamu menyerah begitu saja.

Lunakkanlah hati dengan rasa syukur, jangan beri jeda ia dengan eluhan, agar kamu tahu caranya yakin bahwa setelah kesulitan yang ada kemudahan yang telah menanti.

Lagipula buat apa banyak mengeluh, jika dalam bersyukur Allah telah menjanjikan kebaikan dan kemudahan.

Syukurilah Kesulitan yang Ada, Karena Bersyukur Lebih Baik Daripada Mengeluh

instagram.com/nikeandria_

Iya tidak ada gunanya mengeluh, mending syukurin aja kesulitan apapun yang kini tengah menimpa, karena bagaimanapun bersyukur itu lebih baik daripada mengeluh.

Bersyukur itu akan membuatmu damai meski dalam ujian-Nya, karena Allah pasti akan memberimu kebaikan ditengah syukur yang kamu derukan.

Mengeluh Akan Semakin Membuatmu Dalam Kesulitan, Sedang Bersyukur Menghantarkanmu Pada Kemudahan

instagram.com/nikeandria_

Sedangkan mengeluh hanya akan semakin membuatmu dalam kesulitan yang besar, eluhan hanya akan membuat jalanmu semakin sulit.

Tetapi saat kamu tenangkan hatimu dengan terus bersyukur, maka pasti ia akan menghantarkanmu pada kemudahan.

Allah Akan Menambahkan Kebaikan Kepada Siapapun yang Bersyukur, Maka Pastikan Hanya Syukur yang Kamu Tahu

instagram.com/nikeandria_

Karena Allah akan menambahkan kebaikan kepada siapapun yang selalu bersyukur, maka pastikan hanya syukur yang kamu tahu meski benar keadaan seakan semakin mencekik sulit.

Jangan Biarkan Hatimu Lemah Dengan Eluhan, Karena Eluhan Hanya Akan Membuatmu Semakin Lemah

instagram.com/nikeandria_

Jangan biarkan hatimu lemah dengan eluhan, kendalikan ia sebaik mungkin. Karena bila kamu biarkan ia hdup dengan eluhan maka jangan tanya kenapa jika akhirnya kamu semakin lemah.

Ketahuilah, Saat Kamu Bersyukur Maka Rasa Yakinmu Kepada Allah Akan Selalu Tumbuh

instagram.com/nikeandria_

Jadi ketahuilah, eluhan itu hanya akan membuatmu semakin dalam kesulitan, eluhan hanya akan membuatmu semakin tidak berdaya, maka pastikan hanya rasa syukur yang selalu mendera hatimu.

Sebab disaat kamu bersyukur maka rasa yakinmu kepada Allah akan selalu tumbuh, hingga akhirnya kamu tidak pernah lagi merasa dalam kesulitan meski kesulitan itu adalah kesulitan yang besar.