Bila Kau Melihat Hidup Orang Lain Lebih Menyenangkan, Itu Karena Dia Begitu Menikmati Hidupnya

  • 1.9K
    Shares

Dalam hidup adakalanya kita kadang merasa lebih tidak bahagia daripada orang lain yang kita anggap selalu bahagia menjalani hidupnya.

Padahal, bila kau melihat hidup orang lain seakan-akan lebih menyenangkan dan seakan-akan tanpa beban, itu karena dia begitu menikmati hidupnya. Dan coba saja kaupun demikian, maka orang lainpun akan sama berpikir sepertimu.

Kebahagiaan Hidup Itu Tercipta Bukan Karena Tak Adanya Masalah, Tapi Karena Pandainya Diri Tidak Menganggap Masalah Itu Beban, Melainkan Jalan Bersyukur

pinterest.com

Karena kebahagiaan dalam hidup itu tercipta bukan karena tidak adanya permasalahan hidup yang menghampiri, tapi karena pandainya diri tidak menganggap masalah itu beban, melainkan jalan untuk terus bersyukur pada Allah.

Coba Saja Kau Bijaksanakan Hatimu Untuk Lebih Ikhlas Menjalani Hidup, Mungkin Bahagiamu Akan Lebih Nyata

pinterest.com

Karena coba saja kau bijaksanakan hatimu untuk lebih ikhlas menjalani hidup, mungkin bahagiamu akan lebih nyata. Dan mungkin kaupun tidak akan pernah lagi ada kesempatan untuk mengeluhkan takdir Allah, karena pastinya yang kau tahu hanyalah terus bersyukur dan bersyukur.

Kau Takkan Pernah Menganggap Hidup Orang Lebih Menyenangkan, Bila Kau Tahu Caranya Fokus Mensyukuri Nikmat-Nya

pinterest.com

Yang jelas kau tidak akan pernah lagi menganggap hidup orang lain lebih menyenangkan dari hidupmu, bila yang kau tahu hanya bagaimana caranya fokus pada dirimu sendiri untuk lebih mensyukuri nikmat-nikmat yang telah Allah karuniakan kepadamu.

Hatimu Akan Selalu Menderukan Syukur Pada-Nya, Bila Sadar Betapa Banyak Kebahagiaan Yang Telah Allah Anugerahkan Padamu

pinterest.com

Hatimu akan selalu menderukan syukur pada-Nya, bila sadar betapa banyak kebahagiaan yang telah Allah anugerahkan padamu dalam hidup ini. Dan tentunya, menikmati hidupmu dengan penuh kebijaksanaanpun bukan lagi hal sulit bagimu.

Akhirnya Kaupun Sadar, Bahwa Tak Ada Satupun Hidup Manusia Yang Tak Membahagiakan, Bila Ia Pandai Menikmati Takdir Allah Dengan Syukur

interest.com

Dan akhirnya kaupun sadar, bahwa tak ada satupun hidup manusia yang tak membahagiakan, bila ia pandai menikmati takdir Allah dengan penuh syukur. Serta, kaupun akan terhindar dari sifat suka mengeluh, bila yang kau tahu hanya fokus pada hidupmu sendiri, bukan hidup orang lain.