Bicaralah Sejujurnya, Bertindaklah Sewajarnya, Jangan Berbohong dan Jangan Pula Menghinakan

  • 4.4K
    Shares

Berbicaralah sejujurnya, bertindaklah sewajarnya, jangan berbohong dan jangan pula menghinakan, karena tak sedikit jaman sekarang seseorang yang mengejar penilaian manusia.

Mereka hanya berkeinginan untuk menjadi lebih baik di mata lainnya, rela menebarkan kebohongan, rela bertindak tidak wajar, dan rela menghinakan hanya untuk terlihat baik dan sempurna dimata manusia.

Seseorang Terkadang Lebih Memilih Berbohong Dengan Mengarang Cerita Agar Nampak Baik Dimata Manusia Lainnya

dream.co.id

Iya, seseorang terkadang lebih memilih untuk berbohong dengan mengarang cerita agar nampak baik dimata manusia lainnya.

Sehingga, setiap titah yang dikatakannya pasti mengandung kebohongan, dan bisa jadi ia sangat tidak percaya diri bila ia berkata dengan jujur.

Seseorang Terkadang Lebih Memilih Berbohong Hanya Untuk Mendapat Penilaian Manusia Yang Hanya Sesaat

tribunislam.com

Seseorang terkadang lebih memilih berbohong hanya untuk mendapat penilaian manusia yang hanya sesaat, sehingga apa pun yang terjadi ia lebih memilih untuk menutupi kenyataan yang sesuangguhnya.

Tujuannya hanya untuk menyelaraskan keadaan dengan terus menambahkan cerita-cerita palsu, demi tetap terlihat baik secara finnansial, padahal untuk apa terlihat baik bila memang tidak ada integritas.

Seseorang Terkadang Bertindak Tidak Wajar Hanya Karena Ingin Tetap Keliatan Baik Dimata Manusia Lainnya, Hingga Melupakan Penilaian Allah Yang Maha Sempurna

worldstopmost.com

Seseorag terkadang bertindak tidak wajar hanya karena ingin tetap keliatan baik dimata manusia lainnya, hingga melupakan penilaian Allah yang maha sempurna.

Buktinya tak sedikit dari kita yang melupakan aturan Allah, hanya untuk terlihat baik dimata manusia, ia rela berbohong, rela mengarang cerita, dan bahkan bertindak sesuatu yang menghinakan, hanya untuk mendapat nilai baik diahdapan orang lain.

Seseorang Terkadang Lebih Memilih Melupakan Kasih Sayang Allah Demi Mendapat Kasih Sayang Manusia Lainnya

banooka.ir

Seseorang terkadang lebih memilih melupakan kasih sayang Allah demi mendapat kasih sayang manusia lainnya, ada?

Pasti banyak, buktinya tak sedikit pula dari kita yang jelas-jelasan meninggalkan perintah Allah hanya untuk mengikuti perintah manusia yang seakan-akan baik secara kasat mata.

Seseorang Terkdang Menghinakan Dengan Sebuah Kebohongan Hanya Karena Ingin Dirinya Lebih Baik Dari Yang Lainnya Secara Finansial

hijabdream.co.id

Seseorang terkadang menghinakan dengan sebuah kebohongan hanya karena ingin dirinya lebih baik dari yang lainnya secara finansial.

Sebab, tak jarang pula dari kita yang sengaja menghinakan orang tua, menghinakan saudara, dan bahkan menghinakan orang lain yang harusnya kita hormati hanya demi sebuah pernak-pernik dunia.

Dan kasus seperti ini sudah banyak terjadi di era sekarang, sebab memang sudah sampai pada zamannya diamana seseorang lebih percaya diri berjalan diatas realita kebohongan.