Biar Jomblo Asal Allah Ridho, Karena Hidup Bukan Tentang Cari Jodoh Tapi Mencari Ridho Ilahi

  • 1.3K
    Shares

Tak usah terlalu merasa resah dan bersedih, apalgi sampai miris hati karena selalu dipertanyakan kisah sendirimu oleh orang lain, karena memang lebih baik jomblo sementara waktu demi menjemput jodoh yang benar-benar baik dari Allah.

Lagipula, biar jomblo asal Allah ridla, karena hidup ini bukan hanya tentang mencari jodoh atau hanya tentang menanti jodoh, tetapi tentang mencari ridla ilahi dan menunggu mati.

Coba saja banyangkan bilamana ternyata ketetapan matimu lebih dulu datang sebelum jodohmu menjemput, sedang persiapan masih tak ada, maka sungguh kau akan sangat menyesal.

Jomblo Bukan Hal Yang Memalukan, Asal Jomblomu Tetap Berada Dijalan Allah Tetapkan

pinterest.com

Kau harus sadari hal itu, dan kau harus fahami bahwa jomblo itu bukan hal yang memalukan, asal jomblomu tetap berada dijalan yang Allah haturkan kepadamu.

Tak apa single, asalkan status singlemu adalah single lillah, tapi lelah? Jika itu pembelaanmu, maka hal itu wajar sebab bersabar memperoleh ridla-Nya memang harus butuh perjuangan dan kesabaran.

Yang Harus Malu Dan Yang Harus Kau Khawatirin Adalah Bila Kau Melanggar Ridla Allah Dengan Menjalin Hubungan Haram

pinterest.com

Karena yang harus malu dan yang harus kau khawatirin adalah bila kau melanggar ridla Allah dengan senantiasa menjalin hubungan haram. Pacaran itu boleh?

Boleh, asal pacarannya setelah menikah dengan seseorang yang memang sudah benar-benar menghalalkanmu dihadapan Allah.

Yang Harus Kau Sesali Adalah Bila Allah Tak Menganugerahkan Kebaikan-Nya, Sebab Terlalu Seringnya Kau Mengabaikan Perintah-Nya

mdphoto-art.blogspot.comr

Yang harus kau sesali adalah bila Allah tak menganugerahkan kebaikan-Nya, sebab terlalu seringnya kau menagabaikan perintah-Nya.

Maka, tetaplah bersabar dalam kesendirianmu, tak apa meski tak ada moment sayagng-sayangan alay dengan pria yang bukan hak-Nya, asal kasih sayang Allah selalu menyandingmu setiap saatnya.

Kau Harus Ingat Bahwa Allah Menciptakan Manusia Berpasang-pasangan, Maka Bersabarlah Bila Saat Ini Allah Belum Mendatangkanmu Jodoh

pinterest.com

Kau harus ingat bahwa Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan, maka bersabarlah bila saat ini Allah belum mendatangkan jodoh, karena tak ada yang terlambat didunia ini, dan tak ada moment terlalu cepat.

Sebab Allah sudah mengaturnya sedemikian sempurna, dan tentang jodoh yang kau pinta akan dipersembahkan untukmu saat sudah tepat dan baik menurut-Nya. Percayalah!

Bukan Allah Tak Tahu Sepi Hatimu, Namun Allah Tahu Kau Mampu Bijak Dalam Penantian Yang Hakiki

muslimah-photography.blogspot.com

Dan bila kau mengeluh sakit dan sepi, maka kau harus sadar bukan Allah tak tahu sepi hatimu, namun Allah tahu kau mampu bijak dalam penantian yang hakiki.

Maka, berbijaklah dalam masa menantimu (jomblo), karena semua itu akan kau syukuri nantinya dengan sangat, bila yang hak telah menjemputmu dengan halal.