Beruntunglah Orang Yang Menyempatkan Waktu Untuk Berdzikir, Karena Dzikir Perniagaan Yang Menguntungkan

  • 3.7K
    Shares

Sungguh beruntung seseorang yang selalu menyempatkan waktunya untuk berdzikir, karena dzikir adalah perniagaan yang menguntungkan.

Maka luangkanlah waktu yang kita miliki untuk berdzikir kepada Allah, untuk sekedar bertafakkur atas kenikmatan-kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita.

Karena dengan berdzikir, berarti kita manyadari bahwa hidup yang kita miliki adalah bentuk kasih sayang Allah yang telah Ia berikan kepada kita dengan murahnya, sehingga kitapun akan selalu merasa bertanggung jawab kepada apa-apa yang menjadi ketetapan-Nya.

Ingatlah Allah Selalu, Baik Dalam Keadaan Senggang Ataupun Dalam Keadaan Terbelenggu

dream.co.id

Oleh karena itu, ingatlah Allah selalu baik dalam keadaan senggang ataupun dalam keadaan yang membelenggu.

Karena saat kau mampu menempatkan Allah selalu dalam hatimu, maka sudah pasti Allah akan selalu menempatkanmu dalam kebaikan-kebaikan yang terus bersumber dari-Nya.

Ingatlah Allah Selalu, Bukan Hanya Karena Kamu Sedang Ingin Tetapi Karena Kamu Memang Sangat Membutuhkan-Nya

hipwee.com

Ingatlah Allah selalu, bukan hanya karena kamu sedang ingin tetapi karena kamu memnag sangat membutuhkan-Nya, merasalah bahwa hidupmu tidak akan berarti apa-apa saat kamu jauh dari jangkauan-Nya.

Karena memang tak akan ada artinya hidup yang kita miliki jika kita jauh dari pertologan-Nya, sebab hidup yang kita miliki adalah anugerah terindah yang merupakan titipan-Nya.

Ingatlah Allah Selalu, Bukan Hanya Karena Meminta Pertolongan Saat Kamu Sedang Susah, Tapi Bersyukur Saat Kamu Merasa Sangat Bahagia

caraberhijab.net

Ingatlah Allah selalu, bukan hanya karena meminta pertolongan saat kamu sedang susah, tetapi bersyukur saat kamu merasa sangat bahagia.

Karena bila kamu bijaksana dalam mengingat Allah jika keadaanmu dalam keadaan bahagia, sudah pasti dalam keadaan susah kamu akan menjadi lebih berbijaksana dalam mengembalikan segala sesuatunya hanya kepada Allah.

Ingatlah Allah Selalu, Terutama Saat Kamu Merasa Senang Agar Ketika Kau Susah Allah Segera Menyentuhmu Dengan Hidayah-Nya

sofia-zhanzabila.com

Ingatlah Allah selalu, terutama saat kamu merasa senang agar ketika kau susah segera menyenuhmu dengan hidayah-Nya. Karena saat kita pandai mengingat Allah dalam keadaan senang, sudah pasti Allah akan menambahkan kebaikan kepada kebahagiaan yang tengah melanda hati kita.

Dan saat kita mengalami kesusahan, sudah pasti Allah akan menyentuh hati kita dengan kasih sayangnya, sehingga petujuknyapun nampak jelas didepan mata, dan kesedihan itu tidak akan membuat kita gelisah yang berkepanjangan.

Ingatlah Allah Dimanapun Dan Kapanpun, Agar Hatimu Selalu Damai Dengan Hidayah-Nya, Walau Takdir Buruk Sekalipun Tengah Menyandingmu

hijabmodern.net

Ingatlah Allah dimanapun dan kapanpun, agar hatimu selalu damai dengan hidayah-Nya, walau takdir buruk sekalipun tengah menyandingmu. Karena tak ada yang mendamaikan dalam hidup kita, selain kita selalu tersanding dengan hidayah dan kasih sayang-Nya.

Maka, upayakanlah untuk terus mengingat Allah disetiap waktu yang kita miliki dalam hidup, walau hanya sebatas mengucap syukur dan berdzikir pada setiap usai shalat yang lima waktu.