Beruntunglah Kamu Ketika Mendapatkan Seseorang yang Mampu Membenarkan Ketika Kamu Salah

  • 3.9K
    Shares

Beruntunglah kamu ketika mendapatkan seseorang yang mampu benar-benar menyempurnakan separuh agamamu, yang mampu membenarkanmu ketika kamu salah, dan yang mampu memberimu contoh dengan bijaksana.

Karena tidak jarang pula seseorang yang dipilih sebagai penyempurnanya tidak bisa melakoninya tanggung jawabnya dengan baik, dia hanya tahu bahwa dirinya penyempurna bagi pasangannya, tapi untuk memahami tugasnnya ia kadang tidak mampu.

Lantas kamu yang saat ini sudah memiliki pasangan yang benar-benar mampu menjagamu, maka sayangilah dirinya dengan penuh rasa syukur.

Beruntunglah Kamu Ketika Mendapatkan Seseorang yang Mau Menegurmu Tanpa Harus Berakata “Kamu Salah dan Buruk”

instagram.com/dhiniaminarti

Iya beruntunglah kamu ketika mendapatkan seseorang yang mau menegurmu dengan tanpa harus berkata “kamu salah dan buru”, jangan sia-siakan dia, hargai dan hormatilah amanah Allah itu dengan terus melakukan hal yang sama kepadanya.

Jangan mentang-mentang dia adalah sosok yang lembut dan penyabar, lantas kamu seenaknya berbuat kepadanya.

Beruntunglah Kamu Ketika Mendapatkan Seseorang yang Mau Bersabar Menerima Segala Kekuranganmu

instagram.com/dhiniaminarti

Beruntunglah kamu ketika mendapatkan seseorang yang benar-benar mau bersabar menerima segala keurangan yang ada dalam dirimu, karena bisa dipastikan saat dia mampu menghargai kekuaranganmu, maka paslagi kelebihan yang kamu miliki.

Banyak-banyaklah kamu bersyukur, jangan hanya ketika dia mampu berbuat sabar kepadamu, tapi saat diapun dalam keadaan salah dan kamu ganti bersabar meghadapinya.

Beruntunglah Kamu Ketika Mendapatkan Seseorang yang Mau Mengarahkanmu Dengan Penuh Kasih Sayang

instagram.com/dhiniaminarti

Berunglah kamu ketika mendapatkan seseorang yang mau mengarahkanmu dengan penuh kasih sayang, karena sungguh banyak diluar sana yang meiliki pasangan tapi dia tidak bisa berlaku baik kepadanya.

Banyak diantara kamu yang katanya sudah berumah tangga, namun sejatinya dia tidak pernah sepenuhnya merasakan indahnya rasa damai, saling percaya, saling mengerti, dan saling belajar memahami satu sama lain.

Beruntunglah Kamu Ketika Mendapatkan Seseorang yang Mau Bertanggung Jawab dan Amanah Kepadamu

instagram.com/dhiniaminarti

Beruntunglah kamu ketika mendapatkan seseorang yang mau bertanggung jawab dan amanah kepadamu dengan rasa memiliki yang besar, hingga dimanapun dan sampai kapanpun dia menjagamu dengan penuh rasa cinta yang besar.

Karena banyak diantara kamu pula yang katanya sudah terikat dalam ikatan cinta yang suci, namun tetap saja hidupnya hampa sebab tidak ada tanggung jawab yang memadai didalamnya.

Dan Untukmu yang Masih Dalam Keadaan Menunggu, Semoga Kamu Juga Mendapatkan Seseorang yang Demikian

instagram.com/attarakhafotografi

Jadi bersyukurlah kamu sebanyak-banyaknya, hingga akhirnya kamu tidak pernah ada kesempatan mengeluh meski suatu waktu kekurangannya nampak jelas dimatamu.

Dan untukmu yang saat ini masih dalam keadaan menunggu, semoga kamu juga mendaatkan seseorang yang demikian, yang baik, tulus, bertanggung jawab, amanah, dan mau membenarkamu ketika kamu salah dengan tanpa emosi sedikitpun.

Namun untukmu yang memiliki pasangan jauh dari kata mampu bertanggung jawab, janganlah berkecil hati dulu, tapi berrdoalah semoga Allah dapat segera membolakkan hatinya, hingga akhirnya dia mampu bertanggung jawab sepenuhnya kepadamu.