Bersyukurlah Dengan Rejeki Halal yang Kau Makan, Karena Tidak Semua Orang Bisa Makan yang Halal

  • 2.5K
    Shares

Bersyukurlah atas segala rejeki halal yang bisa kamu makan hari ini dan syukurilah pula berapapun penghasilan halal yang bisa kamu dapatkan hari ini.

Sebab kau tak pernah tau diluar sana banyak orang yang tidak beruntung sepertimu, dapat rejeki yang berlimpah namun tidak halal, ada pula yang merasa tersiksa atas penghasilan/rejeki yang mereka dapatkan sebab mereka sadar rejekinya tidak halal namun mereka tidak ada pilihan lain.

Syukuri Semua Rejeki Yang Kamu Dapatkan Hari Ini Meski Hanya Sedikit Yang Penting Halal

hisbah.net

Syukurilah segala rejeki halal yang bisa kamu dapatkan setiap harinya, biar pun sedikit, biarpun dirasa kurang yang terpenting adalah semuanya halal.

Percayalah sesedikit apapun rejeki yang bisa kamu dapatkan asalkan halal dan kau bisa mensyukurinya insya Allah rejekimu akan berkah, akan cukup menutupi kebutuhan-kebutuhanmu.

Apapun Pekerjaanmu Hari Ini Jangan Pernah Malu Selama Itu Bisa Mendatangkan Rejeki Yang Halal Bagimu

ohmymedia.cc

Apapun pekerjaanmu saat ini, selama itu masih bisa menghasilkan rejeki yang halal syukurilah.

Sebab diluar sana banyak orang yang tidak punya pekerjaan, bingung mau bekerja apa atau bahkan pekerjaan mereka hanya bisa mendatangkan rejeki yang tidak halal, karena didapatkan dari hasil menipu atau mencuri.

Rejeki Yang Tidak Halal Tidak Akan Barokah Baik Di Dunia Maupun Diakhirat

media.zoya.co.id

Kau perlu banyak-banyak bersyukur terhadap setiap rejeki halal yang bisa kamu dapatkan bahkan meskipun itu sangat sedikit.

Karena rejeki yang tidak halal meski banyak sekalipun tak akan pernah barokah di dunia dan di akhirat. Di dunia akan dirasa selalu kurang di akhirat kelak akan menjadi beban yang akan semakin memberatkan dosa-dosanya.

Bahagialah Kamu Yang Hingga Saat Ini Bisa Makan Sesuatu Yang Halal Itu Tandanya Kamu Disayang Allah

s4-ramadhan.blogspot.com

Berbahagialah kamu, bersyukurlah kamu yang hingga saat ini masih bisa makan, memberi makan, menafkahi keluarhamu dengan rejeki yang halal.

Kalau kau hingga saat ini masih bisa makan- makanan yang halal itu tandanya kau masih disayang oleh Allah.

Buktinya meskipun penghasilanmu sedikit masih saja mampu mencukupi kebutuhanmu hingga kau tak tertarik untuk mencari rejeki yang tidak halal.

Bahkan Rejeki Yang Halal Sekalipun Kelak Akan Dimintai Pertanggung Jawabannya, Apalagi Yang Tidak Halal

islamkafah.com

Jangankan yang tidak halal yang halal sekalipun kelak akan dimintai pertanggung jawabannya.

Sudahkah kamu bersedekah ketika kamu di beri rezeki yang lebih, sudahkah kau membaginya kepada mereka yang kurang mampu, kepada mereka yang membutuhkan.