Bersahabatlah Dengan Terus Melibatkan Allah Dalam Kebersamaan Yang Terjalin

  • 6.2K
    Shares

Bersahabatlah dengan terus melibatkan Allah didalam kebersamaan yang terjalin, karena saat kamu libatkan Allah dalam kebersamaan yang kamu miliki maka sudah pasti kau akan selalu bijaksana memaknai kebersamaan yang kamu miliki.

Karena Nikmat yang paling berharga setelah nikmat Iman dan Islam adalah memiliki sahabat yang sholeh, jika kamu mendapati kewujudan kasih sayang antara kamu dengannya, maka peganglah dia sungguh-sungguh.

Maknailah Dengan Bijaksana Setiap Kebersamaan Yang Hadir Diantara Dirimu Dan Sahabatmu

media.ihram.asia

Maknailah persahabatan yang hadir diantara dirimu dan sahabatmu dengan sebijaksana mungkin. Jangan hanya ketika senang kamu merasa bangga telah mempunyai teman sebaik dia, tetapi banggalah saat ia dengan tanpa bosan menasehati dan mengajakmu kepada kebaikan.

Mungkin Kau Terkadang Kesal Saat Kau Merasa Lelah, Dia Tetap Mengajakmu Untuk Tetap Melaksanakan Kebaikan

mycentralbeauty.blogspot.co.id

Iya, mungkin terkadang kamu merasa kesal saat kamu merasa lelah, tetapi dia masih saja mengajakmu untuk terus melaksanakan kebaikan. Dia cerewet bahkan seperti emak-emak yang mungkin membuatmu jenuh karena perkataanya yang tak henti setiap hari hanya untuk mengingatkanmu untuk tetap berada dijalan yang lurus.

Maka, bersyukurlah jika dia masih begitu peduli kepadamu, karena dengan kepedulian yang dia miliki tentu akan membuatmu menjadi lebih baik dalam mengarungi kehidupan yang kamu miliki.

Mungkin Kau Terkadang Bosan Saat Nasehatnya Sering Dia Katakan Padamu Berulang-ulang

eloque.blogspot.com

Dan mungkin terkadang kamu merasa bosan saat nasehatnya sering dia katakan padamu dengan berulang-rulang, tetapi bersabarlah karena nasehatnya membuktikan bahwa dirinya memang adalah teman sejati yang dikirim Allah untuk terus menjagamu dalam kebaikan.

Sadarilah Bahwa Dia Begitu Menyayangimu, Sehingga Ia Tidak Mau Melihatmu Dalam Kesulitan Kelak Diakhiratnya Allah

writhink.wordpress.com

Sadarilah bahwa dia memang sangat menyayangimu, sehingga ia tidak mau sedikitpun melihatmu berada dalam kesulitan, terutama kelak ketika sudah diakhiratnya Allah.

Sebab itulah menagapa ia selalu cerewet menasehati, mengajak, dan mengarahkanmu selalu dalam kebaikan, karena dalam hatinya ia tak hanya ingin menjadi teman terdekatmu, tetapi ingin menjadi sumber yang membawa manfaat baik untuk hidupmu.

Sadarilah Bahwa Dia Ingin Bersahabat Denganmu Hingga Nanti Di Syurganya Allah

ucyherawatiblog.wordpress.com

Dan sadarilah bahwa dia ingin bersahabat denganmu tak hanya didunia semata, tetapi hingga nanti di syurganya Allah. Maka bersabarlah saat ia sedikit mengomelimu hanya karena kamu teledor melakasanakan tanggung jawabmu, karena omelannya yang terkadang pedas akan membuatmu menjadi lebih baik dan berkualitas.

Karena dibalik semua itu, ada kasih sayang yang mungkin tak kau sadari dari setiap sikapnya yang terkadang menyebalkan itu, dialah sahabat fillahmu, maka pegang erat-erat persahabatan yang tengah mengikatmu.