Bersabarlah Saat Usahamu Dihina, Karena Menghina Adalah Tanda Orang Yang Tak Mampu

Tak sedikit dari kita yang merasa dirinya sudah hebat, sehingga dengan seenaknya meremehkan kemampuan orang lain, dan bahkan dengan santainya ia menghina setiap usaha yang dilakukan orang lain.

Dan jika hal ini terjadi padamu, tidak usah merasa khawatir dan membalas dengan sebuah amarah, karena menghina sesungguhnya adalah tanda orang yang tak mampu, yaitu tak mampu melihat orang lain sukses, dan tak mampu bahagia dengan kebahagiaan yag orang lain peroleh.

Untuk Apa Memasukkan Kehati Kata-Kata Yang Sekiranya Tidak Penting, Anggap Saja Hinaannya Adalah Penyemangat Bagimu Untuk Terus Melangkah

twitter.com

Jadi, untuk apa memasukkan ke hati kata-kata yang sekiranya tidak penting, anggap saja hinaannya adalah penyeamangat bagimu untuk terus melangkah menjadi lebih baik.

Lama kelamaan orang itu juga akan berhenti menghinamu saat kamu mampu buktikan pada dirinya bahwa yang dia katakan adalah salah besar.

Boleh Saja Ia Meremehkan Usahamu Yang Kecil Menurutnya, Asal Allah Selalu Tahu Bahwa Kamu Punya Usaha Dan Keyakinan Yang Besar

hdwon.com

Maka, boleh saja saat ini ia masih meremehkan usahamu yang kecil menurutnya, asal Allah selalu tahu bahwa kamu punya usaha dan keyakinan yang besar dalam mewujudkan impianmu.

Kamu tidak perlu membuang-buang waktu memikirkan hinaan mereka, cemoohan tak berkelas mereka, dan cibiran tak bermoral mereka, yang perlukan hanya sebuah asa untuk melepaskan semuanya dengan hati yang lapang dan teruslah melangkah dengan keyakina yang pasti.

Bukan Mereka Yang Menentukan Takdirmu Dimasa Depan, Tetapi Allah Yang Maha Bijkasanalah Yang Akan Mengubah Hidupmu Menjadi Lebih Baik

dream.co.id

Karena bukan mereka yang menentukan takdirmu dimasa depan, tetapi Allah yang maha bijaksanalah yang akan mengubah hidupmu menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Tugasmu hanya terus melangkah dan mewujudkan apa-apa yang sudah kamu targetka selama ini, tegaslah ketika rintangan datang menghadangmu dengan terus percaya bahwa Allah selalu bersamamu.

Tetaplah Optimis Dengan Usaha Dan Tujuan Yang Pasti, Karena Keberhasilanmu Akan Allah Tetapkan Saat Kamu Mampu Berusaha Dengan Gigih

acehfame.com

Tetaplah optimis dengan usaha dan tujuan yang pasti, karena keberhasilanmu akan Allah tetapkan saat kamu mampu berusaha dengan gigih, sebab Allah akan mengubah keadaan seorang hamba jika hamba tersebut terlebih dahulu berusaha untuk mengubahnya.

Maka jika kamu mengingini hidupmu dimasa depan menjadi lebih baik, ubahlah cara hidupmu dengan bijak agar Allah menjadikannya lebih baik dimasa yang akan datang.

Santailah Menghadapi Semuanya Dengan Terus Meyakini Bahwa Allah Selalu Melihat Proses Yang Telah Kau Lakukan, Karena Mereka Hanya Butuh Hasilmu

vebma.com

Santailah menghadapi semuanya dengan terus meyakini bahwa Allah selalu melihat proses yang telah kamu lakukan, jangan amarah saat orang menghina, jangan mendendam saat orang lain mencibir dengan kata-kata kasar, karena mereka hanya butuh hasilmu.

Mereka tidak butuh prosesmu, karena pandangan mereka terhadap dunia amatlah sempit, maka pantas saja jika dalam berprosesmu kerap kali ia menghina, sebba ia hanya butuh hasil yang nyata dan Elegan.