Berjuang Itu Sampai Titik Darah Penghabisan, Bukan Sekali Gagal Langsung Angkat Tangan

  • 2.7K
    Shares

Berjuang itu sampai titik darah penghabisan, bukan sekali gagal langsung angkat tangan dan menyerah. Gagal itu biasa, sebab kegagalan adalah memang sebuah kesuksesan yang tertunda, dan tentu dari situlah kita pula akan tahu bagaimana indahnya sebuah perjuangan.

Maka, jangan merasa getir saat yang kau usahakan tiba-tiba tak sesuai dengan rencana, karena dirimu memang takkan pernah tau bagaimana kisah terindah Allah yang sengaja dihadirkan untukmu seperti halnya kegagalan yang kau alami saat ini, sebab bisa jadi kegagalan itu akan menjadi moment yang nantinya takkan ada hentinya kau syukuri.

Lantas, jangan mengeluh dan langsung menyaerah saat kegagalan Allah hadirkan dalam kisah hidupmu, cukup percaya saja pada Allah bahwa setiap yang ditetapkannya untuk kita, baik atau buruk semuanya itu pasti mempunyai hikmah dan makna yang luar biasa untuk kita.

Ketika Ada Sesuatu Hal Yang Membuat Kita Jatuh, Percayalah Bahwa Kita Sedang Diajarkan Bagaimana Cara Untuk Bangkit

khazanah.republika.com

Ingatlah secara bijak, ketika ada sesuatu hal yang membuat kita jatuh, percayalah bahwa kita sedang diajarkan bagaimana cara untuk bangkit, untuk semakin gencar mengejar apa yang memang kita usahakan sejak awal.

Jadi, saat tiba-tiba yang kau usahakan tak sesuai dengan rencana, maka sadarilah dengan bijak bahwa rencana Allah adalah yang terbaik pastinya.

Gagal Bukan Berarti Akhir Dari Yang Kita Perjuangin, Tapi Tangga Agar Kita Mampu Untuk Lebih Keras Berusaha

sandzakpress.net

Gagal bukan berarti akhir dari yang kita perjuangin, tetapi tangga agar kita mampu untuk lebih keras berusaha. Oleh karenanya saat kegagalan itu Allah tiba-tiba tetapkan untuk kita, maka cepatlah percayakan semuanya hanya kepada-Nya, jangan mengeluh, jangan berputus asa.

Tetapi, percayalah dan selalu berbaik sangkalah kepada Allah, karena bisa jadi kegagalan itu memang Allah hadirkan hanya karena Dia ingin tahu seberapa besar target hidup yang kau pasang dalam usaha yang kau miliki.

Gagal Bukan Berarti Kita Harus Nyerah, Tetapi Pasrah Dengan Terus Mengusahakan Yang Terbaik Dari Allah

id.pinterest.com

Gagal bukan berarti kita harus nyerah, tetapi pasrah dengan terus mengusahakan yang terbaik dari Allah. Maka, saat kau mengalami kegagalan dalam hidupmu, jangan bodoh untuk mengambil tindakan secara tegas, jangan menyerah begitu saja.

Namun, caritahulah apa-apa yang bisa membuatmu gagal, agar kau tahu tindakan apa yang harus kau pasang selanjutnya.

Dan bukan berhenti disitu saja, kau harus pasrahkan semuanya kepada Allah secara bijaksana, agar jika pada moment selanjutnya Allah masih hadirkan kegagalan yang sama, hatimu tidak serta merta menggerutu dan ringkih dengan mudahnya.

Berjuanglah Jika Harapan Itu Masih Berbenah Dalam Hati, Karena Harapan Adalah Salah Satu Bahan Bakar Utama Untuk Terus Bertahan Dalam Perjuangan

nahla.ba

Berjuanglah jika harapan itu masih berbenah dalam hati, karena harapan adalah salah satu bahan bakar utama untuk terus bertahan dalam perjuangan. Maka, pandailah untuk terus menjaga harapan itu tetap menyala dalam hati.

Karena dengan hal itu maka sudah pasti apapun keringkihan yang kita alami sebab kegagalan tadi takkan membuat kita langsung menyerah, malahan kita akan menyadari bahwa itu semua adalah tantangan baru yang harus dicapai dan dilewati

Beranilah Untuk Terus Meneruskan Langkah, Walau Kau Tahu Hal Itu Takkan Lagi Mudah, Sebab Tak Ada Hasil Yang Membohogi Usaha

pinterest.com

Oleh karena itu, beranilah untuk terus meneruskan langkah, walau kau tahu hal itu takkan lagi mudah, sebab tak ada hasil yang membohongi usaha.

Jadi, saat kegagalan Allah hadirkan untukmu, maka pandailah untuk mencari solusi agar tetap meneruskan langkah mengusahakan apa-apa yang sudah ditargetkan, karena bila hati sudah bersungguh-sungguh dan telah dibuktikan dengan tindakan secara gigih, insyaallah hasilnya akan memuaskan.