Berhijab Memungkinkan Engkau Dipilih Karena Iman, Bukan Karena Keseksianmu

  • 6.4K
    Shares

Berhijab memang tak menjadi tanda bahwa kamu adalah wanita terhormat, wanita baik ataupun wanita tanpa dosa yang pantas mendapatkan lelaki yang baik dan dicintai dengan baik. Namun setidaknya kamu lebih baik daripada tidak berhijab, setidaknya kamu sudah berusaha ingin menutupi diri agar tubuhmu tidak dinikmati oleh banyak mata kaum lelaki yang bukan mahrammu.

Walau tak menjadi tanda bahwa kamu adalah wanita yang baik setidaknya dengan berhijab sudah pasti banyak mendatangkan manfaat buat pribadi kamu.

Dengan Berhijab Sudah Jelas Kalau Kamu Dipilih Karena Iman, Bukan Karena Keseksianmu

fb.me/latifah.assyifa

Dengan berhijab sudah jelas bahwa kamu dipilih oleh laki-laki karena keimanannya. Lelaki memilihmu bukan atas dasar nafsu yang bersumber dari keseksian akibat kamu pamer paha mulus dan belahan dada. Tentu saja ini memungkinkan kamu dipilih atau dicintai karena ketulusan, berdasarkan hati bukan karena kemulusan. Bukankah ini adalah sebuah kelebihan tersendiri untukmu dibandingkan mereka yang tidak berhijab.

Berhijab Memungkinkan Dirimu Lebih Dihormati Dan Tidak Dianggap Murahan

CakapSehat.Com

Setidaknya meski kamu masih dalam proses memperbaiki diri, dengan berhijab memungkinkan dirimu lebih dihormati oleh orang lain. Kamu juga tidak akan dianggap murahan oleh orang lain, kesan wanita nakal akan jauh dari dirimu. Orang akan menyapamu dengan mengucapkan assalamualaikum, bukan dengan sapaan nakai, hei, siulan, cantik atau seksi. Tidakkah itu adalah sebuah penghormatan bagimu dan yang menjadi pembeda dengan wanita lainnya.

Berhijab Memungkinkan Dirimu Didekati Oleh Laki-Laki Yang Baik

cosmopolitan.my

Berhijab juga memungkinkan dirimu didekati atau dekat dengan orang-orang yang baik. Memiliki teman yang baik, ada pada lingkungan yang baik serta dipertemukan dengan lelaki yang baik pula. Sehingga sangat mungkin kalau kamu akan berjodoh dengan lelaki yang baik pula.

Berhijab Memang Belum Tentu Kamu Termasuk Wanita Solehah Tapi Sangat Mungkin Mendapatkan Lelaki Soleh

bacaviral.com

Lelaki yang soleh, yang baik agamanya pastilah mencari wanita yang baik, yang pandai menjaga dirinya. Walau kamu belum tentu termasuk wanita yang solehah setidaknya dengan menutup auratmu lelaki soleh akan melihatmu satu tingkat diatas wanita yang suka pamer keseksiannya. Itulah alasannya mengapa kamu sangat mungkin mendapatkab lelaki soleh meski kamu belum termasuk wanita yang soleh.

Yang Berhijab Akan Lebih Diprioritaskan Untuk Dipilih Sebagai Istri Sementara Yang Seksi Mungkin Hanya Dijadikan Pacar

Azhan.com

Jangankan lelaki baik, lelaki brengsekpun pasti kalau menikah inginnya menikahi wanita yang baik juga, kalau bisa pengennya mereka ingin menikahi wanita yang alim, yang gak pernah pacaran, yang belum pernah disentuh oleh lelaki manapun. Karenanya yang berhijab diprioritaskan untuk dijadikan istri, sementara yang suka pamer keseksian lebih diprioritaskan untuk dipilih hanya untuk dijadikan pacar.