Berdoalah Semoga Allah Senantiasa Menganugerahi Kita Kesabaran yang Tiada Batas

  • 3.9K
    Shares

Berdoalah kepada Allah agar kita senantiasa dianugerahi kesabaran yang tiada batas, karena rasa sabar adalah penopang paling kuat dalam menjalani kehidupan yang ditakdirkan-Nya.

Tak peduli baik ataupun buruk yang menjadi ketentuan Allah, tentu akan menajdikan kita selalu ikhas, bersyukur, dan lapang dada, disaat hati tak pernah kita lucuti dengan rasa sabar.

Karena Dengan Rasa Sabar Yang Tiada Batas, Tentu Setiap Ketentuan Allah Akan Senantiasa Membuat Kita Baik-Baik Saja

instagram.com/deanahanifaaa

Karena dengan rasa sabar yang tiada batasnya, tentu setiap ketentuan Allah akan senantiasa membuat kita baik-baik saja. Kita pasti tidak akan mengeluh, tidak akan menggerutu, dan tidak akan berprasangka buruk pada Allah, saat kita mampu membidik hati dengan rasa sabar.

Dengan Rasa Sabar Yang Terus Bersemayam Dihati, Maka Sesakit Apapun Hati Ketika Dihina Atau Disakiti Akan Tetap Kuat Dan Tabah

instagram.com/deanahanifaaa

Dengan rasa sabar yang terus bersemayam dihati tanpa henti, maka sesakit appaun hati ketiika dihina atau disakiti oelh manusia lainnya, tentu kita akan tetap kuat dan tabah.

Mengapa? Karena disaat sabar sudah menjadi perisai paling kuat dihati, maka untuk berharap kebaikan Allah pun tidak akan sulit.

Dengan Rasa Sabar Yang Terus Membingkai Dihati, Maka Seberat Apapun Ujian Allah Akan Tetap Membuat Kita Ikhlas Menjalaninya

instagram.com/deanahanifaaa

Dengan rasa sabar yang terus membingkai dihati, maka seberat apapun ujian Allah, ntah itu karena kehilangan, kebangkrutan, atau sakitnya ditinggalkan oleh orang yang kita cintai, tentu kita akan tetap ikhlas menjalaninya.

Dengan Rasa Sabar Yang Terus Membuncah Dihati, Maka Sebesar Apapun Penyakit Yang Allah Timpakan Kepada Kita Akan Senantiasa Kita Syukuri

instagram.com/deanahanifaaa

Dengan rasa sabar yang terus membuncah dihati, maka sebesar apapun penyakit yang Allah timpakan kepada kita, tentu akan senantiasa kita syukuri.

Karena disaat kita mampu bersabar, maka tentu kiatpun akan sadar bahwa rasa sakit yang Allah datangkan adalah jalan untuk semakin kita mendekat pada-Nya.

Dengan Rasa Sabar Yag Terus Mendayuh Dihati, Maka Apapun Yang Ketentuan Buruk-Nya Akan Selalu Membuat Kita Sadar Bahwa Itulah Yang Terbaik

instagram.com/deanahanifaaa

Dan dengan rasa sabar yang terus menerus mendayuh dihati, maka apapun yag menajdi ketentuan buruk-Nya akan selalu membuat kita sadar bahwa itulah yang terbaik. Sehingga mengeluhpun akhirnya kita tidak akan sanggup.