Berdoalah Dalam Keadaan Yakin Akan Dikabulkan, Agar Kamu Selalu Bersemangat Katika Meminta Kepada-Nya

  • 2.6K
    Shares

Mintalah segala apapun yang kamu butuhkan dalam hidupmu kepada Allah, mintalah yang terbaik, tapi jangan pernah lupa untuk dibarengi dengan usaha yang nyata, jika itu memang sesuatu yang harus kamu perjuangkan dengan bentuk kerja keras.

Berdoalah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, agar sampai kapanpun kamu selalu bersemangat dalam meminta kepada-Nya.

Meski apa yang kamu minta tak cepat dikabulkan-Nya, tapi saat kamu yakin maka pasti rasa butuhmu kepada-Nya akan tetap sama.

Jika Dari Awal Hatimu Telah Penuh Dengan Keyakinan, Maka Untuk Selalu Bergantung Kepada-Nya Akan Mudah

instagram.com/widyameldev

Karena jika dari awal hatimu telah penuh dengan keyakinan yang tinggi kepada Allah, maka untuk selalu bergantung kepada-Nya disetiap yang kamu miliki tentunya akan sangat mudah.

Kamu akan selalu datang dan merasa bahwa setiap saat adalah waku untuk menyemogakan yang terbaik dalam hidup ini, jika rasa yakinmu kepada Allah telah benar-benar besar.

Kamu Akan Senang Berlama-lama Dalam Doamu, Jika Hatimu Penuh Dengan Keyakinan Akan Dikabulkan

instagram.com/widyameldev

Kamu juga akan selalu senang berlama-lama dalam doamu, bahkan disetiap sujud yang ada dalam shalat akan kamu gunakan untuk menyempatkan meminta yang terbaik, jika hatimu memang sudah penuh dengan keyakinan akan dikabulkan.

Semakin Kamu Yakin Kepada Allah, Maka Semakin Besar Kemungkinan Doamu Diijabah

instagram.com/widyameldev

Sebab semakin kamu merasa yakin kepada Allah, semakin yakin bahwa Allah maha baik, maka semakin besar kemungkinan doa yang telah kamu panjatkan akan diijabah oleh-Nya.

Ingatlah, Allah itu sesuai dengan prasangka hamba-Nya, maka saat kamu merasa yakin seyakin-yakinnya kepada Allah dengan menyangka yang terbaik, insyaalah yang menjadi nyata untukmupun akan baik.

Allah Tidak Pernah Sekalipun Menolak Doa yang Telah Dilangitkan, Maka Merasa Yakinlah Disetiap Doa yang Kamu Panjatkan

syariahislam.com

Ketahuilah, bahwasannya Allah tidak pernah sekalipun menolak doa yang telah kamu langitkan, meski doa-doa yang kamu langitkan tersebut sangatlah banyak dan merupakan sesuatu yang tak mungkin sekalipun.

Karena Allah maha besar, Allah pula maha kuasa, dan Allah pula maha bijaksana. Lantas jangan khawatir doamu takkan terkabul, jika perasaan yakinmu akan kebesaran Allah sudah sangat besar dari awal.

Pasrahlah, Karena Selain Yakin Rasa Pasrah Itulah Harus Kamu Tanam Di Hati, Agar Diakhir Nanti Kamu Tak Mudah Kecewa

instagram.com/widyameldev

Serta satu hal lagi yang harus kamu lakukan ketika meminta kepada Allah, yaitu berpasrahlah penuh, karena yakin saja tidaklah cukup jika tidak dibarengi dengan pasrah.

Mengapa harus pasrah? Karena saat kita pasrah, maka artinya kita yakin bahwa apapun ketentuan Allah nanti itulaha yang terbaik untuk kita.