Berdoa Kepada Allah Ibarat Menabung, Maka Tabunglah Harapan yang Kita Miliki di Dalam Doa

  • 8K
    Shares

Berdoa ini ibarat menabung, maka taruslah menabung harapan-harapan kita didalam doa. Jangan sampai berputus asa jika yang diminta belum juga Allah kabulkan.

Dan jika yang kita harapkan belum juga terkabul, maka jangan bersedih hati, sebab Bukan karena Allah tengah mengabaikan apa yang telah kita minta, tetapi Allah lebih tahu kapan ia harus melepas karunianya.

Karena Allah akan melepas doa-doa kita diwaktu yang tepat, percayalah dan jangan sampai berputus asa dalam berdoa. Allah selalu menyayangi hamba-hambanya yang selalu berserah diri padanya.

Allah sangat menyukai kita sebagai manusia yang selalu merendah diri meminta pertolongannya, maka teruslah berdoa untuk menyimpan harapan-harapan kita dimasa mendatang. Sebab, jika Allah telah mengizinkannya, maka kebahagian dari apa yang kita harapkan akan tercipta sempurna.

Allah Akan Melepas Harapan Yang Kita Senandungkan Dalam Doa Diwaktu Yang Tepat, Maka Jangan Pernah Merasa Khawatir

tribunnews.com

Tidak usah khawatir untuk tidak terkabulkan, karena Allah akan melepas semua yang kita harapkan diwaktu yang tepat. Allah juga tahu kapan waktu yang tepat untuk kita, maka sebab itulah ia tidak terburu-buru dalam mengabulkan apa yang telah kita minta.

Yang harus kita lakukan adalah hanya jangan pernah jenuh untuk terus meminta kepada Allah. Percayakan saja pada-Nya dengan hati dan pikiran yang terus berprasangka baik pada ketentuan Allah.

Allah Kadang Melepas Harapan Kita Secara Perlahan, Tetapi Sebagai Hamba Yang Lemah Kita Tak Bisa Serta-Merta Menyadarinya

delhiinternationalfilmfestival.com

Beginilah manusia, setiap harinya terkadang mengeluh dan terus mengeluh jika harapan yang ia minta kepada Allah tidak nampak didepan mata.

Padahal terkadang Allah melepas harapan kita dengan secara perlahan, hanya saja sebagai manusia yang lemah kita tidak serta-merta menyadarinya.

Sering-Seringlah Bertafakkur Kepada Allah, Untuk Sekedar Mereka-reka Nikmat Apa Yang Telah Allah Karuniakan

kvm22.ru

Hal yang menjadikan kita kurang mensyukuri nikmat Allah Adalah karena lalainya kita bertafakkur atas nikmat yang telah bisa kita rasakan.

Padahal bisa jadi harapan kita sebagian terkabul diantara nikmat-nikmat yang telah kita rasakan. Sebab itulah kita dianjurkan untuk senantiasa bertafakkur kepada Allah.

Bertafakkur Atas Nikmat Allah Menjadikan Kita Melihat Secara Seksama Bahwa Sebagian Harapan Sebenarnya Sudah Kita Rasakan

kiddiefuntimeent.blogspot.co.id

Bertafakkurlah atas segala nikmat yang telah Allah berikan, karena dengan bertafakkur kepada nikmat yang telah Allah karuniakan, kita akan bisa melihat secara seksama bahwa sebenarnya sebagian harapan kita sudah dikabulkannya.

Allah telah merencanakan yang terbaik untuk kehidupan hamba-hambanya, kita hanya butuh menyiapkan hati dengan terus bersabar dan ikhlas.

Karena Harapan Yang Kita Tabung Didalam Doa Bisa Sepenuhnya Kita Rasakan Dengan Selalu Menyiapkan Hati Dengan Bersyukur

ayosebar.com

Menunggu saatnya tiba untuk terkabulnya sebuah harapan kepada Allah tentunya tidak cukup jika hanya dibiarkan berdiam diri dengan angan-angan belaka, karena masa menunggu yang paling menjanjikan adalah ketika kita terus berharap sambil menanamkan rasa bersyukur didalam hati.