Berapakah Harga yang Kau Kejar Dari Dunia? Hingga Kau Lupakan Akhirat yang Kekal Selamanya

  • 1.1K
    Shares

Banyak diantara kita yang tahu bahwa mengerjakan shalat itu yang utama adalah yang dikerjakan diawal waktu, tapi sedikit yang mempraktekkan hal demikian dengan bijak.

Karena meski sudah tahu, kita masih lebih memilih berleyeh-leyeh dan bersantai, hanya karena menganggap masih ada waktu nanti dan nanti.

Padahal bila kita lebih bijak merenunginya, belum tentu waktu nanti bisa masih mempunyai kesempatan yang sama, dan bisa saja Allah telah mengambil nayawa kita.

Dan masih untung bila hanya menundanya, lantas bagaimana dengan kita yang sengaja meninggalkannya dan menukarnya dengan kesenangan dunia. Lantas berapa sih harga yang kau kejar dari dunia? Hingga kau lupakan akhirat yang kekal selamanya.

Shalat Dibela-belain Mudur Hanya Sebuah Pekerjaan, Emang Kamu Nggak Ingat Kalau Nanti Bakal Dikubur?

foxserv.net

Karena tak sedikit dari kita yang shalat dibela-belain mundur hanya sebuah pekerjaan, emang kamu nggak ingat kalau nanti bakal di kubur?

Sedangkan didalam kubur kita tidak hanya hidup dengan tenang, karena pasti semua amal kita ketika di dunia akan dipertanggung jawabkan, terlebih bila itu tentang shalat.

Shalat Disengajain Diakhir Hanya Untuk Sebuah Pekerjaan, Emang Diakhirat Kamu Punya Orang Dalam Yang Bisa Membuatmu Baik-Baik Saja?

accvas.co.za

Terkadang shalat disengajain dilalukan diakhir, hanya karena sebuah pekerjaan, emang diakhirat kamu punya orang dalam yang bisa membuatmu baik-baik saja?

Tidak, yang menolongmu kelak adalah amal ibadahmu sendiri, dan yang paling berpengaruh adalah shalatmu, karena bila shalatmu baik maka amal yang lainpun insyaallah akan baik.

Shalat Sengaja Ditinggalin Hanya Untuk Sebuah Kesenangan Sesaat, Emang Udah Siap Mau Masuk Neraka Dulu Sebelum Ke Surga?

digitaltrends.com

Shalat sengaja ditinggalin hanya untuk sebuah kesenangan sesaat, emang kamu siap mau masuk dulu ke neraka sebelum kamu masuk ke surga?

Ayolah saling menyadari, dan ingatlah sudah begitu banyak kenikmatan Allah yang telah diberikan cuma-cuma kepada kita, lantas berusahalah untuk mengedepankan hubungan kita pada yang memberi kenikmatan, agar hidup kita diakirat kelak senang.

Shalat Yang Utama Itu Diawal Waktu, Jadi Berusahalah Untuk Mengutamakannya, Agar Allah Pula Senantiasa Mengutamakan Hidupmu

americannews.com

Ingatlah, shalat yang paling utama itu adalah diawal waktu, jadi berusahalah untuk mengutamakannya, agar Allah pula sennatiasa mengutamakan hidupmu dari yang lainnya.

Berlombalah lebih dekat kepada Allah, karean pasti usahamu yang demikian akan membawamu pada ketenangan surgawi.

Carilah Allah Sebelum Kamu Mencari Ciptaannya, Karena Bila Kamu Dekat Dengan Allah Maka Urusan Duniamu Insyaallah Di Mudahkan-Nya

tt.com

Carilah Allah sebelum kamu mencari ciptaannya, utamakanlah Allah sebelum kamu utamakan urusan pekerjaanmu, karena bila kamu dekat dengan Allah maka urusan duniamu insyaallah akan dimudahkan-Nya.