Belajarlah Untuk Tak Membeda-bedakan Syukurmu, Agar Segala Ketentuan-Nya Membuatmu Tetap Baik-baik Saja

  • 1.5K
    Shares

Dalam hidup ini kita dituntut untuk selalu belajar disetiap saatnya, karena memahami dan menela’ah setiap hal yang telah Allah persembahkan sangatlah penting.

Mengapa? Karena dari situlah pada akhirnya kamu tidak akan pernah lupa untuk beryukur. Oleh karena itu, belajarlah untuk tidak membeda-bedakan rasa syukurmu, agar segala ketentuan-Nya selalu membuatmu tetap baik-baik saja.

Baik Buruknya Ketentuan Allah Akan Selalu Kamu Terima Dengan Penuh Keikhlasan, Bila Rasa Syukurmu Tak Pernah Berubah

hijabprinces.com

Karena baik buruknya ketentuan Allah akan selalu kamu terima dengan penuh keikhlasan, bila rasa syukur yang ada dihatimu tidak pernah berubah.

Artinya, sekalipun buruk yang ditakdirkan-Nya untukmu, maka semua itu akan membuatmu baik-baik saja, bila rasa syukurmu selalu kamu jadikan yang utama didalam hati.

Kamu Tidak Akan Mengeluh Saat Allah Mentakdirkan Sesuatu Yang Buruk Padamu, Bila Kamu Pandai Menjaga Syukurmu

youtube.com

Karena kamu tidak akan pernah mengeluh saat Allah mentakdirkan sesuatu yang buruk padamu, bila kamu pandai menjaga rasa syukurmu.

Ketenanganmu tidak akan pernah terusik, bila rasa syukurmu selalu hadir sebagai penghalang agar kamu tidak mudah berburuk sangka pada Allah.

Rasa Syukur Adalah Pengendali Terhebat Bagi Hati Dikala Takdir-Nya Sama Sekali Tak Sesuai Dengan Harapan

hijabprinces.com

Karena rasa syukur pada hakekatnya adalah pengendali terhebat bagi hatimu, dikala takdir-Nya sama sekali tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Maka, berusahalah untuk tidak pernah membeda-bedakan syukurmu, agar ketenangan yang kamu rasa dikala sedang senang bisa tetap dirasakan walau kisah sedih pada akhirnya Allah hadirkan untukmu.

Kamu Akan Senantiasa Berdamai Dengan Keadaan, Disaat Takdir Buruk-Nya Menimpamu, Bila Saja Kamu Tahu Caranya Membidik Hati Dengan Syukur

hijabprinces.com

Benar, kamu akan senantiasa berdamai dengan keadaan, disaat takdir buruk-Nya menimpamu, bila saja kamu tahu caranya membidik hatimu dengan rasa syukur.

Karena takdir buruk-Nya bila disambut dengan penuh rasa syukur yang tiada henti, sungguh akan membuatmu sadar bahwa segala yang ditakdirkan Allah adalah yang terbaik dan pastinya akan membawa kebaikan.

Baik Buruknya Ketentuan Allah Akan Mudah Kamu Terima Dengan Penuh Lapang Hati, Saat Kamu Luaskan Hati Dengan Rasa Syukur Yang Tiada Henti

hijabprinces.com

Dan pastinya, baik buruknya suatu takdir yang Allah persembahkan padamu akan mudah kamu terima dengan penuh kelapangan hati, jika kamu pandai meluaskan hatimu dengan penuh rasa syukur yang tiada henti.

Serta bukan cuma itu, kamu akan merasa takdir buruk-Nya adalah sebuah tangga bagimu untuk memperoleh kenikmatan yang luar biasa, disaat hatimu benar-benar basah akan rasa syukur.