Banyak yang Terang-terangan Tapi Tak Ke Pelaminan. Ada yang Tak Pernah Kelihatan Tiba-Tiba Sebar Undangan

  • 2.4K
    Shares

Banyak yang terang-terangan bergandengan tangan, berduaan setiap setiap saatnya, dan saling berjanji untuk setia sepenuhnya, tapi pada akhirnya tak jadi kepelaminan.

Namun, ada yang tak pernah kelihatan, dan sering dibilang jomblo, atau ada yang lebih parahnya lagi ada yang berkata “ora payu”, tapi tiba-tiba sebar undangan pernikahan.

Mending Didengar Masih Sendiri, Tapi Tiba-Tiba Nyata Dipelaminan. Daripada Terus-terusan Berdua Tapi Kandas Ditengah Jalan

instagram.com/inspirasinikah

Maka, semangatlah para joblo fisabilillah, jangan masukin omongan nyiyir orang lain yang tak ada faedagnya. Karena mending didengar masih sendiri mulu, tapi tiba-tiba nyata dipelaminan. Daripada terus-terusan berdua tapi kandas ditenagh jalan.

Lebih Baik Sendiri Dulu Dalam Ketaatan, Daripada Berdua Mulu Tapi Dalam Kemaksiatan

instagram.com/aidaa_fitrii

Iya, lebih baik sendiri dulu dalam ketaatan, daripada berdua mulu tapi dalam kemaksiatan. Lagipula, buang-buang waktu saja jika kesempatan yang kamu miliki untuk perbaikan diri hanya digunakan untuk berduan dengan orang yang belum pasti akan menjadi jodohmu.

Lebih Baik Persiapkan Diri Dulu Dengan Kebaikan Dan Perbaikan, Daripada Keburu Berduaan Tapi Dalam Jalan Yang Tidak Allah Sukai

instagram.com/aidaa_fitrii

Karena memang lebih baik persiapkan diri dulu dengan kebaikan dan perbaikan, daripada keburu berduaan tapi dalam jalan yang tidak Allah sukai.

Dan bukan hanya itu, tentu nantinya kamu akan sangat menyesali langkah yang telah kamu ambil bila tahu bahwa yang kamu jaga selama ini adalah jodoh orang lain.

Lebih Baik Menunggu Sambil Ikhtiar, Dari Mencoba Berdua Namun Pada Akhirnya Hanya Tersisa Luka Karena Cinta Yang Tak Pasti

instagram.com/fitrii

Jadi, lebih baik menunggu sambil ikhtiar, daripada mencoba berdua namun pada akhirnya hanya tersisa luka karena cinta yang tak pasti. Sungguh menyakitkan bukan, seandaonya harapan yang selama ini kamu rangkai bersamanya harus roboh hanya dengan satu kata dari Allah “dia bukan untukmu”.

Lebih Baik Dinyinyirin “Ora Payu”, Daripada “Payu” Tapi Pada Orang Yang Sembarangan dan Dalam Ikatan Yang Haram (Pacaran)

instagram.com/aidaa_fitrii

Dan bila yang menajdi masalah adalah ucapan atau ejekan nyiyir seorang karena belum juga berjodoh, maka bersabarlah. Karena lebih baik dinyinyirin “Ora payu”, daripada “Payu” tapi pada orang yang sembarangan dan dalam ikatan yang haram pula seperti halanya pacaran.