Bahagia Itu Sederhana, Yaitu Dekat Dengan-Nya Dan Dekat Denganmu Dalam Ikatan Pasti Pernikahan

  • 2.2K
    Shares

Dear hati yang tengah bimbang karena cinta yang belum pasti, kamu harusnya tahu bahwa kebahagiaan yang datang dari indahnya hubungan pacaran itu sebenarnya awal sebuah luka.

Karena bahagia itu sebenarnya sederhana, yaitu dekat dengan-Nya dan dekat dengan orang yang kita cinta dalam ikatan pasti pernikahan.

Maka bila ada yang berkata pacaran itu membahagiakan, sungguh perkataan yang demikian hanya bualan. Karena seseorang tidak akan benar-benar dikatan bahagia sebelum dia memiliki restu Allah untuk hidup bersama dalam pernikahan.

Menikahlah, Agar Kamu Tahu Bahwa Berdua Dalam Ikatan Halal Itu Sungguh Membahagiakan

instagram.com/nikahasik

Oleh karenanya, bila kamu memang ingin merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya, menikahalah! Karena dengan menikah maka kamu akan tahu bahwa berdua dalam ikatan halal itu sungguh membahagiakan dan juga mendamaikan, sebab segala sesuatunya akan bernilai ibadah diamata Allah.

Menikahlah, Agar Kamu Tahu Bahwa Beribadah Bersama Dengan Penuh Kasih Sayang Itu Sungguh Mengagumkan

ruangmuslimah.com

Menikahlah, agar kamu tahu bahwa beribadah bersama dengan penuh kasih sayang itu sungguh mengagumkan. Karena bersama-sama mencari jalan menuju surga-Nya itu akan lebih bermakna bila telah dilakukan berdua, bersama cinta yang telah halal.

Menikahlah, Agar Kamu Tahu Bahwa Bersama Dalam Ikatan Yang Di Ridhoi Allah Itu Sungguh Menyenangkan

instagram.com/nikahasik

Menikahlah, agar kamu tahu bahwa bersama dalam ikatan yang di ridhoi Allah itu sungguh menyenangkan. Mungkin benar yang berpacaran juga bisa senang walau belum halal, tetapi pasti kebahagian itu akan membawa pemiliknya pada kedamaian.

Menikahlah, Agar Kamu Tahu Bahwa Saling berpegang Tangan Dalam Ikatan Yang Allah Restui Itu Membawa Keberkahan Yang Luar Biasa

ruangmuslimah.com

Menikahlah, agar kamu tahu bahwa saling berpegang tangan dalam ikatan yang Allah restui itu membawa keberkahan yang luar biasa dalam kehidupan ini.

Tetapi ingat, berpegang tangan bukan hanya seperti orang pacaran semata, namun berpegang tangan disini artinya saling membantu, saling mengarahkan, dan saling melengkapi untuk menjadi sempurna dihadapan Allah.

Karena Kebahagiaan Hidup Akan Benar-Benar Nyata Kamu Rasakan, Bila Agamamu Sempurna Oleh Hadirnya Jodoh

instagram.com/weddingjogja

Karena kebahagiaan hidup akan benar-benar nyata kamu rasakan, bila agamamu telah sempurna oleh hadirnya jodoh. Kebahagiaan akan benar-benar berarti dalam hidup kita, disaat bahagia yang hadir dapat mendatangkan cinta Allah dan cintanya (orang yang kamu sayangi).